Komisaris PTPN VIII Adrian Zakhary dan Anggota DPR RI Tommy Kurniawan Bahas Potensi Agro Wisata

Komisaris PTPN VIII Adrian Zakhary dan Anggota DPR RI Tommy Kurniawan Bahas Potensi Agro Wisata

Komisaris PTPN VIII Adrian Zakhary dan Anggota DPR RI Tommy Kurniawan Bahas Potensi Agro Wisata

kolaborasi dalam pengembangan curug cimisblung


Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary bersama anggota DPR RI Komisi VI Tommy Kurniawan dan SEVP PTPN VIII Hariyanto bertemu dengan komunitas Desa Wisata Tugu Selatan membahas potensi agro wisata yang ada di Gunungmas.

BACA JUGA: Komisaris Milenial Adrian Zakhary Ungkap Strategi Kepemimpinan Era Teknologi dan Informasi dalam Acara Pelatihan LAN

Komunitas Desa Wisata Tugu Selatan juga menginginkan kolaborasi dalam pengembangan curug cimisblung yang letaknya berbatasan dengan wilayah kerja PTPN VIII.

Adrian Zakhary sangat mengapresiasi kolaborasi yang dicanangkan Komunitas Desa Wisata Tugu Selatan. Menurut Komisaris PTPN VIII ini, kolaborasi bisa menjadikan curug cimisblung destinasi favorit wisatawan yang sedang berkunjung ke Puncak.

BACA JUGA: Komisaris Adrian Zakhary, Stafsus Presiden Putri Tanjung Hingga Teten Masduki Hadiri Pembukaan Hutan Menyala Tahura

"Rencana Kerjasama Desa Wisata ini kita sambut baik, supaya Curug ini bisa menjadi destinasi favorit wisatawan yang berkunjung ke Puncak. Dengan mengedepankan wisata alam dengan prinsip menjaga kelestarian lingkungan," ucap Adrian Zakhary.

Komisaris PTPN VIII Adrian Zakhary juga menceritakan bahwa dirinya sedang menggagas Agrowisata berbasis Teknologi Digital yang berkolaborasi dengan beberapa partner Diantaranya Doni Teguh dari BigDonte Entertainment dan Achmad Sakirin dari TeaSpace, untuk merealisasikan konsep terbaiknya.

"Kami tengah menggagas untuk pengembangan Agrowisata berbasis Teknologi Digital bersama sejumlah partner di bidang Teknologi, sehingga diharapkan akan menjadi destinasi unik berbasis digital dengan konsep Augmented Reality (AR), Aplikasi Mobile dan berbagai Kreasi Karakter yang bisa menjadi satu dengan Konsep Wisata Alam di Kebun Teh Gunungmas. Ini akan menjadi Trensetter baru wisata di Puncak," ujar Komisaris PTPN VIII, Adrian Zakhary.




adrian zakharykomisaris milenial PTPN VIIIkomisaris PTPN VIIIKomisaris milenial Adrian Zakharygunungmasagrowisata gunungmascurug cimisblung

Share to: