Fakta Menarik Razer Patricia, Mantan Rezky Aditya yang Punya Tubuh Seksi dan Berwajah Cantik Gaes

Fakta Menarik Razer Patricia, Mantan Rezky Aditya yang Punya Tubuh Seksi dan Berwajah Cantik Gaes

Fakta Menarik Razer Patricia, Mantan Rezky Aditya yang Punya Tubuh Seksi dan Berwajah Cantik Gaes

Fakta Menarik dan Profil Razer Patricia dalam Kolase (Foto: Instagram @razer_patricia)


Kenalan yuk dengan Razer Patricia si selebgram cantik melalui fakta menarik dan profil lengkapnya berikut ini!

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Razer Patricia merupakan model dan juga selebgram berusia 32 tahun yang hobi banget olahraga.

Sosoknya dikenal karena pernah menjalin hubungan spesial dengan Rezky Aditya hingga dikabarkan hampir menikah. Meski begitu, kini keduanya tekah menjalani hidup masing-masing dengan bahagia lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Tarapti Ikhtiar Rinrin, Partner Band Iqbaal Ramadan di Svmmerdose

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta menarik dan profil lengkap Razer Patricia berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini!

1. Razer Patricia diketahui merupakan wanita kelahiran tahun 1989. Saat ini, dia berusia 32 tahun gaes!

2. Sosoknya aktif di Instagram dengan akun terverifikasi yang memiliki lebih dari 79 ribu followers.

3. Pengikut setia Razer Patricia pasti tahu banget kawal wanita yang satu ini hobi banget olahraga. Unaggahnnya gak jauh-jauh dari workout.

4. Gak heran ya kalau wanita 32 tahun ini memiliki tubuh ideal yang oke abis.

Baca Juga: Fakta dan Profil Steven Alvero Husen, Kakak Stefhanie Zamora yang Ganteng Jadi Sorotan

5. Selain itu, paras cantik Razer Patricia juga gak kalah mencuri perhatian. Wanita keturunan Manado ini memiliki senyum manis yang bikin meleleh.

6. Selain workout, dia juga hobi banget trevelling lho. Dia kerap menggungah potret ketika bepergian baik di dalam maupun luar negeri.

7. Razer Patricia pernah dikabarkan segera menikah ketika menjalin hubungan dengan Rezky Aditya. Sayangnya hubungan tersebut kandas ditengah jalan.

8. Razer Patricia diketahui menganut agama Kristen, hal ini sempat menjadi rumor kandasnya hubungan dengan Rezky Aditya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Aryaafandiy aka Andy, Tiktoker POV yang Pernah Dilecehkan Fans

9. Cantik dan seksi rasanya gak cukup menggambarkan sosok selebgram yang satu ini. Dia juga dikenal sebagai sosok wanita karier yang cerdas lho!

10. Alumni Universitas Tarumanagara ini pernah menempuh pendidikan di Curtin College Australia dan pernah menuntut ilmu di Wall Street Institute. 

Nah, itu dia fakta menarik dan profil lengkap Razer Patricia si selebgram cantik berusia 32 tahun yang merupakan mantan kekasih Rezky Aditya.




Razer PatriciaProfil Razer PatriciaUmur Razer PatriciaInstagram Razer PatriciaRazer Patricia WorkoutRezky AdityaMantan Rezky Aditya

Share to: