Bintang Emon Blak-blakan Ngaku Diendorse Covid-19, Banjir Dukungan Netizen

Bintang Emon Blak-blakan Ngaku Diendorse Covid-19, Banjir Dukungan Netizen

Bintang Emon Blak-blakan Ngaku Diendorse Covid-19, Banjir Dukungan Netizen

Kolase Foto Bintang Emon Blak-blakan Ngaku Diendorse Covid-19 (Foto: Instagram @bintangemon)


Komika Bintang Emon blak-blakan mengakui dirinya tengah diendorse Covid-19. Hal tersebut ia umumkan melalui sebuah unggahan Instagramnya pada 20 Juni 2021.

Beda dari yang lain, ternyata Bintang Emon memiliki cara sendiri untuk memberitahukan kepada publik ia tengah terpapar Covid-19. 

Bintang justru mengangkat isu tuduhan banyaknya artis yang dinilai diendorse oleh Covid-19. Bintang mengawali pengakuannya tersebut dengan senyuman.

Bintang pun blak-blakan mengakui ia tengah diendorse Covid-19. Ia menyebutkan beragam syarat agar bisa diendorse Covid-19. Diantaranya seperti sakit kepala, napas terengah-engah, hingga berani disumpah. 

"Halo gus, jadi malam ini gue lagi diendorse Covid-19 ya. Syaratnya sih simple, tinggal napas terengal-engal, mual, batuk, sama sakit kepala banget," ungkap Bintang Emon dalam Instagram TV yang diunggah pada 20 Juni 2021. 

"Oh, sama dituduh bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Jerinx Tantang BCL Bersumpah Tidak Dibayar Positif Covid-19 Gaes

Bintang diendorse Covid-19

Bintang mengungkap bahwa ia rela diendorse Covid-19 karena melihat prospeknya yang bagus. Menurutnya sudah ada puluhan ribu orang yang ikut diendorse. 

"Ya karena angkanya bagus, jadi gue ambil aja lah. Karena kayaknya lagi bakar duit. Soalnya hari ini aja, yang diendorse ada 10.000 lebih lah, banyak banget kan?" ungkap Bintang Emon.

Menurut pemain film Milly and Mamet ini, banyak orang dari berbagai kalangan yang diendorse penyakit tersebut kini bisa ditemui di berbagai rumah sakit.

"Lu bisa lihat gathering talentnya di rumah sakit terdekat. Lagi bagi-bagi invoice tuh. Dan yang diendorse dari berbagai lapisan. yang kaya, centang biru, ada mahasiswa, pelajar," ungkap Bintang. 

Namun, menurut Bintang hanya segelintir orang yang kebetulan mendapat sorotan publik. Mereka yang disorot pun kerap dituduh menerima endorse Covid-19.

BACA JUGA: Jerinx Tolak Seleb Main ke Bali Pasca Komentari BCL Positif Covid-19, Ini Alasannya Gaes

Bintang juga meengungkap beberapa contoh endorse yang menimpa temannya. Teman Bintang tersebut bahkan harus kehilangan orang tua hingga ada teman lainnya yang sakit di rumah sakit dengan napas yang sesak.

"Ada temen gue, bokapnya meninggal, itu diendorse juga. Ada temen gue yang sekarang di rumah sakit napasnya sesek banget. Gila, aktingnya keren banget, Reza Rahadian lewat lah pokonya," kata Bintang. 

Banjir dukungan

Hingga kini unggahan Instagram TV Bintang Emon tersebut sudah ditonton lebih dari 611 ribu kali. Unggahan tersebut juga banjir beragam komentar berisi dukungan dan doa dari rekan artis, komika, hingga netizen. 

"Lekas pulih Tang❤️," tulis @ernestprakasa.

"Saya sebagai yang sudah pernah diendorse duluan, ingin mendoakan agar masa campaignnya cepat selesai dan invoice cepat cair 🙏🏽🙏🏽," kata @gilbhas.

"LELAS SEMBUH TANG !!! Dari aku Alumni mu !!!" ungkap @marshel_widianto.

"Semoga segera abis kontrak endorsnya tang🙏," tutur @babecabiita. 

BACA JUGA: Setelah BCL, Jerinx Tantang Sarah Viloid Tidak Dibayar untuk Iklankan Covid-19




Bintang EmonEndorse Bintang EmonEndorse Covid-19Bintang Emon diendorse Covid 19Dukungan untuk Bintang EmonBintang Emon umumkan Covid-19

Share to: