SkinnyIndonesian24 Keluarkan Video Terakhir di Youtube Gaes, Mengulas Isi Rumah Depok Timur

SkinnyIndonesian24 Keluarkan Video Terakhir di Youtube Gaes, Mengulas Isi Rumah Depok Timur

SkinnyIndonesian24 Keluarkan Video Terakhir di Youtube Gaes, Mengulas Isi Rumah Depok Timur

Kolase Foto Mengulas Isi Rumah Depok Timur (Foto: YouTube SkinnyIndonesian24)


Tepat pada ulang tahun ke 10 hari ini, 24 Juni 2021 channel YouTube SkinnyIndonesian24 yang digawangi oleh Andovi dan Jovial da Lopez resmi pamit dari YouTube. 

Sebagai bentuk pamitnya, SkinnyIndonesian24 mengeluarkan video terakhir di YouTube. Kali ini, kakak beradik Andovi dan Jovial mengulas isi rumah Depok Timur. 

"Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez mengucapkan selamat tinggal ke SkinnyIndonesian24 tepat di 10 tahun ulang tahun channel ini. (24 Juni 2011-24 Juni 2021)," tulis SkinnyIndonesian24 pada 24 Juni 2021.

Melalui video terakhir ini, Jovial dan Andovi ingin membawa para viewers mengenal sosok mereka lebih dalam lagi. Dari rumah Depok Timur itulah semuanya berawal, mereka menemukan 'fire' yang membuat tergugah untuk berkarya. 

BACA JUGA: DPR Musikal Trending Youtube, SkinnyIndonesian24 Sindir Kerja Pemerintah

Potret rumah sederhana Jovial dan Andovi

Bersama sang Mama, Jovial dan Andovi menunjukkan potret rumah Depok Timur yang sangat sederhana. Meski tak terlalu mewah, rumah itulah yang menjadi saksi bisu perjalanan karir Jovial dan Andovi di YouTube. 

Pasalnya, Jovial dan Andovi mengambil banyak scene-scen YouTube di rumah Depok Timur tersebut. Uniknya lagi, rumah tersebut dilengkapi dengan 'benteng' untuk pelindung agar terhindar dari banjir.

"Ini dindinng ni, ada banyak scene di dinding ini," ungkap Jovial da Lopez. 

Laptop peninggalan Andovi sejak awal membuat YouTube

Sang mama nampak apik merawat setiap barang berharga yang mereka miliki, seperti laptop yang digunakan Andovi saat sekolah di India. Karena dirawat sang mama, mereka justru menemukan file-file asli dari video pertama yang diunggah di YouTube channel SkinnyIndonesian24.

"Jadi ini laptop yang gua pake di India pada tahun 2011, mama baru bilang. Terus liat kalo lu buka video, ini semua take-take gua," ungkap Andovi.

BACA JUGA: Biodata Vic Sam aka Victor Samuel Lengkap Agama dan Umur, Youtuber JwestBros Ikut Roasting SkinnyIndonesian24

Berterima kasih pada sang Mama

Jovial dan Andovi da Lopez sangat berterima kasih kepada sang Mama karena sudah merawat, membesarkan, bahkan memberikan pendidikan yang terbaik untuk mereka. Sehingga meski kehidupan mereka sederhana di rumah Depok Timur, karakter mereka bisa level up dan setara dengan orang sukses lainnya bahkan dengan orang terkaya ketiga di India. 

"Mama taro Kajo di Eropa, taro Andovi di British International School India, temen kita tu orang terkaya di negara itu, temen Kajo punya stadion bola. Gue tinggal di depok Timur, tapi kita berada di satu tempat di mana kita sama," ungkap Jovial.

"Itu Kajo harus berterimakasih kepada Mama lho," tambahnya lagi. 

Pesan Mama untuk Jovial dan Andovi

Sang mama yang merupakan seorang diplomat mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam karena sudah membuktikan kepada diri mereka masing-masing dan berhasil sukses.

"Sebagai ibu, mama sangat berterima kasih kepada semua anak-anak mama. Di titik ini, kalian membuktikan kepada diri kalian sendiri bahwa kalian dapat melakukan apa yang kalian inginkan," ungkap sang mama. 

Menurut sang mama, Jovial dan Andovi berhasil mencapai keinginan mereka dalam hal berkarya maupun di dunia pendidikan. 

"Pencapaian kalian itu di situ, karena banyak orang ingin menjadi sesuatu tapi tidak bisa kan. Kalian bisa dengan perjuangan kalian yang tunggang langgang," ungkap sang mama. 

BACA JUGA: 10 Fakta dan Pesan Moral YouTube Lebih Dari TV dari SkinnyIndonesian24 Andovi dan Jovial Da Lopez

Itudia gaes beberapa hal tentang video terakhir SkinnyIndonesian24 yang menunjukkan dan mengulas rumah Depok Timur. Inilah video terakhir dari SkinnyIndonesian24.




SkinnyIndonesian24SkinnyIndonesian24 PamitVideo terakhir SkinnyIndonesian24YouTube SkinnyIndonesian24Video Youtube terakhir SkinnyIndonesian24Jovial dan Andovi da LopezRumah Depo TimurMengulas Isi Rumah Depok Timur

Share to: