Bank BNI Jadi Sponsor Resmi Bulu Tangkis Nasional Gaes

Bank BNI Jadi Sponsor Resmi Bulu Tangkis Nasional Gaes

Foto

Bank BNI Jadi Sponsor Resmi Bulu Tangkis Nasional (foto Website: www.bni.co.id)


PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI resmi jadi sponsor resmi cabang olahraga bulu tangkis nasional gaes.

BNI memberikan dukungan dengan cara berkomitmen memastikan pengembangan dan pembinaan atlet-atlet muda bulu tangkis nasional.

"Kami memiliki harapan besar untuk turut memajukan dunia olahraga. Dimana bulu tangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang populer di Indonesia," Direktur Utama BNI Royke Tumilaar pada Selasa, 25 Mei 2021.

BACA JUGA: Daftar Penghargaan Bank BNI yang Jarang Diketahui, Jadi Bukti Digemari Anak Muda Gaes

Royke mengungkapkan BNI tergerak untuk ikut berperan lebih besar lagi dan melangkah lebih jauh lagi dalam mempertahankan prestasi perbulutangkisan nasional melalui program – program Pembinaan atlet-atlet bulu tangkis Indonesia.

"Kami berharap panen gelar dan tercetaknya prestasi-prestasi baru akan terus menjadi tradisi, baik dalam mengikuti pertandingan nasional maupun pertandingan internasional. Bersama dengan dukungan ini, Kami sisipkan harapan, semoga ke depan, perbulutangkisan kita akan semakin tangguh dan semakin disegani tim-tim terkuat di dunia," jelasnya.

Dirinya juga mengungkapkan harapan besar untuk menciptakan atlet-atlet bulu tangkis yang memiliki bakat dan prestasi yang baik.

BACA JUGA: Ini Visi dan Misi Bank BNI yang Jarang Diketahui Anak Muda Lho

"Besar harapan kami, dukungan BNI ini akan mampu mendorong terciptanya para atlet yang memiliki ketahanan tinggi, ulet, kuat, dan tekun,” ungkapnya.




Bank BNIBNIPT Bank Negara Indonesia (Persero) TbkBank BNI Jadi Sponsor Resmi Bulu Tangkis NasionalBNI Sponsor Bulu Tangkis Nasional

Share to: