Youtuber Terkenal Jerome Polin Buka Rekening Bank BNI Cabang Tokyo Gaes

Youtuber Terkenal Jerome Polin Buka Rekening Bank BNI Cabang Tokyo Gaes

Foto

Jerome Polin buka tabungan BNI Taplus di cabang Tokyo


Youtuber ternama Indonesia Jerome Polin Sijabat punya kesempatan berkunjung ke Bank BNI yang berada di Tokyo, Jepang. Dalam kesempatan ini, Jerome Polin juga kaget bahwa hanya BNI satu-satunya Bank Indonesia yang punya cabang di negera Jepang.

Tidak menyianyiakan kesempatan saat berkunjung, Jerome juga membuat Remittance Card dan juga membuka tabungan BNI Taplus.

BACA JUGA: BNI Raih Penghargaan Gold Dalam Ajang Global Council of Corporate University Award 2021

Jerome Polin langsung mencoba kartu BNI Taplus yang baru dibuatnya untuk transaksi di pusat perbelanjaan di Jepang gaes. Jerome dibuat kagek, pasalnya menggunakan kartu BNI Taplus, transaksi terasa cepat dengan menggunakan mesin EDC dan kerennya lagi tanpa harus memasukkan nomor PIN.

Jerome Polin juga ikut mencoba fitur transfer THR secara digital dengan fitur milik BNI yakni Dikado yang bisa digunakan melalui aplikasi mobile banking BNI.

“Tinggal buka rekening kita di BNI Mobile Banking, bisa kirim kado virtual ke teman atau keluarga. Gampang banget,” ucap Jerome

BACA JUGA: Bank BNI Sepakat Biayai Dua Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi

BNI Tokyo memfasilitasi transaksi ekonomi antara Indonesia dan internasional seperti investasi, salah satunya mendukung investasi Jepang yang masuk ke Indonesia dan sebaliknya. Kemudian mendukung ekspansi perusahaan Indonesia ke Jepang dan mendukung transaksi perdagangan dan pengiriman uang internasional serta mendukung Diaspora Indonesia yang berada di Jepang.




Bank BNIBNIjerome polin BNIjerome polinBNI TaplusBNI Tokyo

Share to: