Parade HUT BNI ke-75, Belanja Banjir Diskon dan Kejutan Menarik Gaes!

Parade HUT BNI ke-75, Belanja Banjir Diskon dan Kejutan Menarik Gaes!

Parade HUT BNI ke-75, Belanja Banjir Diskon dan Kejutan Menarik Gaes!

Diskon dan Kejutan Parade HUT BNI 75 (Foto: Instagram @bni46)


PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk akan segera memperingati hari ulang tahun yang ke-75 pada 5 Juni 2021 mendatang. Akan ada pesta diskon dan kejutan menarik nih gaes!

Selain melakukan aktivitas sosial seperti menanam terumbu karang dalam memperingati HUT BNI yang ke-75, akan ada juga serangkaian kejutan spesial untuk para nasabah.

Ketua Panitia HUT ke-75 BNI Efrizal mengatakan bahwa tahun 2021 ini menjadi momen bangkitnya BNI setelah bertahan di masa pandemi selama satu tahun belakangan ini.

Baca Juga: Peringati HUT ke-75, BNI Tanam 1.946 Terumbu Karang di Likupang Gaes!

Tahun ini BNI mengangkat tema Melompat Lebih Tinggi dalam usianya ke-75. Tema tersebut memiliki makna bagi mereka untuk melompat lebih tinggi lagi dalam memacu kinerja bisnis tahun ini dan hadir untuk lebih menginspirasi masyarakat Indonesia.

Kejutan Parade HUT BNI ke-75

Dilansir dari akun Instagram BNI, #LompatLebihTinggi juga akan menghadirkan konser lho gaes!

Konser bersama dengan sederet artis favorit masyarakat Indonesia ini akan bisa kamu saksikan pada 10 Juni 2021 mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya!

Baca Juga: Youtuber Terkenal Jerome Polin Buka Rekening Bank BNI Cabang Tokyo Gaes

Selain konser, kejutan yang paling banyak ditunggu-tunggu adalah diskon.

Mulai 5 Juli 2021 mendatang, akan ada banyak promo dan diskon hingga 75% lho gaes!

Diskon akan hadir buat kamu yang suka fashion, kuliner, olahraga dan banyak lagi.

Ada juga kontes #LompatLebihTinggi Dance Challenge dengan hadiah utama hingga Rp. 7.500.000 untuk seluruh masyarakat Indonesia.

HUT BNI ke-75 Bagi Masyarakat Indonesia

Bukan hanya sekedar diskon dan kejutan menarik, BNI juga memberikan beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi dan bantuan ke rumah ibadah serta santunan yang diberikan kepada masyarakat lho!

Dalam rangka HUT ke-75 ini, BNI juga menggelar UMKM Heroes yang mengajak banyak pihak UMKM untuk naik kelas bersama jaringan dan ekosistem bisnis BNI. 

Untuk lingkungan, BNI juga menanam  7.500 pohon melalui program one tree one employee, 750 mangrove, dan transplantasi terumbu karang di 2 lokasi yang dilakukan BNI Hi-Movers di Journey BNI ke-75. Mereka juga melakukan penanaman sebanyak 1.946 terumbu karang di Perairan Pantai Pulisan, Kecamatan Likupang, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Baca Juga: BNI Raih Penghargaan Gold Dalam Ajang Global Council of Corporate University Award 2021

Selain itu, Ketua Panitia HUT ke-75 BNI Efrizal mengatakan bahwa momen ini juga akan diwarnai dengan  launching new mobile banking atau peluncuran BNI Mobile Banking teranyar untuk semakin mempermudah transaksi perbankan dengan BNI. 

Wah, makin gak sabar kan? Stay tune terus ya gaes!




BNIBANK BNIBank Negara IndonesiaParade HUT BNILompatLebihTinggiHUT BNIBNI 75 tahun

Share to: