BNI Beri Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir di Manado dan Bogor

BNI Beri Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir di Manado dan Bogor

BNI Beri Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir di Manado dan Bogor

BNI Beri Bantuan Korban Banjir di Manado dan Bogor (Foto: Berbagai Sumber)


Belum lama ini, bencana banjir sudah melanda wilayah di indonesia, kali ini banjir sudah merundung Kota Manado, Sulawesi Utara dan Bogor, Jawa Barat gaes.

Untuk meringankan beban para korban, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI telah memberi bantuan kemanusiaan lewat Program BNI Berbagi-Bersama Membangun Negeri.

Corporate Secretary BNI Mucharom mengatakan, bantuan untuk korban banjir di Manado telah disalurkan pada Selasa 19 Januari 2021 lalu.

BACA JUGA: BNI Salurkan KUR Sebesar Rp 12,1 Triliun Sampai dengan Mei 2021

“Kami berharap bencana tersebut dapat segera dapat ditanggulangi sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan normal. Kami membantu untuk memenuhi sebagian dari kebutuhan masyarakat terdampak bencana selama masa tanggap darurat,” kata Mucharom.

Bantuan Diserahkan di 3 Lokasi

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada masyarakat terdampak banjir dan tanah longsor di 3 lokasi Kelurahan Komo Luar, Kelurahan Mahawu, dan Kelurahan Dendengan gaes.

BACA JUGA: Peringati HUT ke-75, BNI Tanam 1.946 Terumbu Karang di Likupang Gaes!

Bantuan kemanusiaan ini berupa 500 paket pangan dan ratusan paket makanan siap saji. Diketahui, penyaluran bantuan ini dilakukan langsung oleh Pemimpin BNI Wilayah Manado Koko Prawira Butar-Butar gaes.

Selain itu, Mucharom juga mengatakan, bahwa BNI juga sudah menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk meringankan beban para korban banjir bandang di Kabupaten Bogor, Jawa Barat gaes.

Sebagai informasi aja nih, berbagai bencana yang terjadi di awal tahun lalu, BNI telah menyalurkan bantuan tanggap darurat bagi korban banjir di Kalimantan Selatan, bencana gempa di Sulawesi Barat, banjir di Sulawesi Tenggara, dan tanah longsor di Jawa Barat.

BACA JUGA: Parade HUT BNI ke-75, Belanja Banjir Diskon dan Kejutan Menarik Gaes!

Seluruh bantuan tersebut bersumber dari Program Bina Lingkungan BNI dan donasi karyawan BNI yang dihimpun oleh Serikat Pekerja (SP) BNI.




BNIPT Bank Negara IndonesiaBNI Beri Bantuan KemanusiaanBNI Beri Bantuan Korban BanjirBNI Beri Bantuan Korban Banjir di ManadoBNI Beri Bantuan Korban Banjir di BogorBanjir di Manado dan Bogor

Share to: