Pukul Ibu Hamil, Nomor HP dan Facebook Satpol PP Mardani Hamdan Diserbu Netizen

Pukul Ibu Hamil, Nomor HP dan Facebook Satpol PP Mardani Hamdan Diserbu Netizen

Pukul Ibu Hamil, Nomor HP dan Facebook Satpol PP Mardani Hamdan Diserbu Netizen

Video Pemukulan Satpol PP Terhadap Ibu Hamil (Foto: Twitter @@mazzini_gsp)


Gara-gara pemukulan oleh oknum Satpol PP Gowa, Sulawesi Selatan kepada ibu yang tengah hamil 9 bulan, nomor HP hingga Facebook Mardani Hamdan diserbu netizen gaes!

Dalam video yang beredar, oknum Satpol PP tampak mengampiri sebuah kafe dalam penertiban PPKM Darurat diatas jam 7 malam. Terlihat bahwa petugas mendatangi warkop yang bernama Ivan Riyan dan akhirnya keributan terjadi.

Sejumlah video beredar, mualai dari CCTV, rekaman pemilik warung hingga live facebook oleh Ivan Van Houten yang kala itu tengah berlangsung.

Baca Juga: Ini Penjelasan dan Perbedaan Varian Baru Covid-19 Alpa, Beta, Hingga Delta yang Jarang Orang Tau Gaes

Hal yang menjadi sorotan adalah aksi pemukulan terhadap seorang ibu hamil dan membuat netizen geram.

Satpol PP Mardani Hamdan Diserang Netizen

Aksi Satpol PP ini pun sukses membuat netizen marah. Hingga saat ini kata "Satpol PP" berada di trending topik Twitter Indonesia sejak 15 Juli 2021 pagi.

Netizen mengecam perbuatan arogan para oknum petugas yang memukul ibu hamil. Bukan hanya itu, seorang petugas bernama Mardani Hamdan pun menjadi bulan-bulanan netizen.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Ini Agama yang Dianut Tamara Bleszynski

Mardani Hamdan disebut-sebut sebagai petugas Satpol PP pemukul pemilik warung yang tengah hamil 9 bulan tersebut. Alhasil, akun Facebook pribadinya diserang netzien.

Puluhan ribu komentar terlihat masuk dalam unggahan-unggahan di akun Facebook Mardani Hamdan.

Gak hanya itu, netizen juga menemukan data diri berupa nomor HP dari Mardani Hamdan di laman Facebooknya.

Nampaknya, kemarahan netizen tak lagi bisa terbendung. Dalam sekejap, kontak nomor HP Mardani Hamdan berubah menjadi ratusan hujatan atas aksi pemukulan tersebut.

Bagaimana kronologi dan video pemukulan Satpol PP terhadap ibu hamil di Gowa, Sulawesi Selatan? Simak video selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Ketahuan Dinner Bareng LA, Rose BLACKPINK Akan Kolaborasi dengan Olivia Rodrigo?




Mardani HamdanSatpol PPSatpol PP GowaSatpol PP Pukul Ibu hamilVideo Satpol PP GowaFacebook Mardani HamdanNomor HP Mardani HamdanSatpol PP Mardani HamdanPemukulan Ibu Hamil di Gowa

Share to: