Biodata Michelle Christo Lengkap Agama dan Umur, Eks Personel JKT48 yang Dikritik Netizen

Biodata Michelle Christo Lengkap Agama dan Umur, Eks Personel JKT48 yang Dikritik Netizen

Biodata Michelle Christo Lengkap Agama dan Umur, Eks Personel JKT48 yang Dikritik Netizen

Biodata Michelle Christo, Eks Personel JKT48 yang Dikritik Netizen Soal Prokes (Foto: Instagram @michelleeeck99)


Berikut biodata Michelle Christo, eks personel JKT48 yang dikirtik netizen soal protokol kesehatan atau prokes. 

Michelle Christo merupakan gadis berumur 21 tahun yang mengawali karirnya sebagai member dari JKT48. Gadis kelahiran 28 Oktober 1999 ini kini memutuskan untuk bersolo karir. 

Baru-baru ini, Michelle Christo mendapat kritik keras dari netizen karena dinilai blunder. Pasalnya, Michelle Christo kerap menyuarakan soal protokol kesehatan di tengah pandemi. Ia juga menyarankan untuk tak pergi dari rumah. 

Namun, Michelle Christo diketahui kerap bepergian dan travelling ke berbagai tempat bersama teman-temannya. Netizen juga menyoroti potret Michelle Christo bersama teman-temannya yang saling berdekatan dan tak memakai masker. 

BACA JUGA: Biodata Mitzi Abigail Purnama Lengkap Umur dan Agama, Mantan Atlet Bulu Tangkis Pacar Anthony Ginting

Untuk kamu yang masih penasaran dengan sosok Michelle Christo, kamu bisa cari tau lebih lanjut biodata Michelle Christo lengkap agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Profil dan Biodata Michelle Christo

Nama Lengkap

Michelle Christo Kusnadi

Nama Panggilan

Michelle Christo

Tempat tanggal lahir

Jakarta, 28 Oktober 1999

Umur

29 tahun

Agama

Kristen

Profesi

Penyanyi, Penari, Aktris, Model, Content Creator

Hobi

Travelling, Menyanyi, Menari

Pendidikan

Belum diketahui

Akun Instagram

@michelleeeck99

Channel YouTube

Michelle Christo

Suka dengan 48Family sejak kecil

Michelle Christo ternyata sangat menyukai 48Family (AKB48 Group) sejak ia kecil, tepatnya saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) pada tahun 2010. Sejak saat itulah ia bercita-cita untuk masuk menjadi salah satu member 48Family.

Pertama kali ikuti audisi JKT48 

Michelle Christo pertama kali mengikuti audisi JKT48 pada generasi kedua. Namun pada percobaan pertamanya, ia tak lolos karena faktor umurnya. 

Michelle Christo lalu mengikuti audisi JKT48 generasi ketiga dan lolos menjadi anggota JKT48 Trainee. Ia pun berhasil masuk hingga menjadi personel JKT48. Pada tahun 2020, ia memutuskan untuk bersolo karir. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Bryan Furran, Content Kreator Video yang Jago Bikin Plot Twist Gaes

Hobi travelling ke tempat-tempat eksotis

Michelle Christo diketahui memiliki hobi travelling ke berbagai tempat eksotis, seperti pantai, laut, hingga pegunungan. 

Tak jarang, Michelle Christo juga membagikan momen travelling tersebut melalui Instagram pribadinya, yaitu @michelleeeck99. Ia juga sering mengunggah vlog melalui YouTubenya. 

Dikritik netizen soal prokes

Belum lama ini, eks JKT48 ini dikritik oleh netizen di Twitter. Awalnya kritik tersebut disampaikan oleh @mazzini_gsp pada 16 Juli 2021. 

Awalnya, @mazzini_gsp menyoroti soal aksi Michelle yang tak sesuai dengan pernyataan soal protokol kesehatan yang diunggahnya sendiri melalui Twitter. Dalam cuitannya, Mazzini juga mengunghah beberapa foto Michelle yang tengah travelling dan tangkapan layar cuitan Michelle soal protokol kesehatan. 

"Si taat prokes sedang menceramahi masyarakat untuk tidak keluar rumah, kumpul-kumpul, dan pake masker," ungkap @mazzini_gsp.

BACA JUGA: Fakta Menarik Bintang Emon Berani Sindir Mahfud MD yang Asyik Nonton Ikatan Cinta

Nah itulah biodata Michelle Christo lengkap agama dan umurnya. Nggak penasaran lagi kan dengan sosok eks JKT48 yang baru-baru ini dikritik netizen soal prokes.




Michelle ChristoViralMichelle ChristoBiodata Michelle ChristoMichelle Christo AgamaUmur Michelle ChristoAsal Michelle ChristoEks JKT48Michelle Christo dikritik soal Prokes

Share to: