Gak Pake Ribet, Inilah Fitur Pembayaran yang Bisa Dilakukan Pakai BNI Mobile Banking

Gak Pake Ribet, Inilah Fitur Pembayaran yang Bisa Dilakukan Pakai BNI Mobile Banking

Gak Pake Ribet, Inilah Fitur Pembayaran yang Bisa Dilakukan Pakai BNI Mobile Banking

Gak Pake Ribet, Inilah Fitur Pembayaran yang Bisa Dilakukan Pakai BNI Mobile Banking QRIS (Foto: Instagram @bni46)


Siapa bilang cuma rebahan nggak bisa bikin perubahan? Kini dengan satu aplikasi BNI Mobile Banking QRIS, kamu bisa melakukan deretan pembayaran lho gaes. 

Kini, tuntutan kecepatan dan kemudahan membuat BNI bertransformasi dan makin banyak berinovasi. Salah satunya menghadirkan BNI Mobile Banking QRIS yang lebih fresh, user friendly, dan beragam fitur baru lainnya. 

Lewat BNI Mobile Banking, kamu bisa mendapatkan fasilitas layanan perbankan yang memudahkan untuk bertransaksi langsung melalui smartphone secara aman, mudah, dan cepat. 

Selain transfer, BNI Mobile Banking QRIS ternyata menghadirkan lebih banyak lagi fitur baru yang bikin kamu jadi lebih mudah. Jadi, cuma rebahan aja kamu tetap bisa lakukan beragam pembayaran gaes. 

Cuma pakai BNI Mobile Banking QRIS, ini dia deretan fitur pembayaran yang bisa kamu lakukan dengan mudah, aman, dan cepat gaes. 

- Kartu Kredit BNI

- Kartu Kredit Bank Lain

- Pasca Bayar Telp

- Listrik

- MPN G2

- Multifinance

- TV Berlangganan

- ZIS Dan Qurban

- Pembayaran PDAM

- Asuransi

- Tiket Kereta Api

- Tiket Penerbangan

- Internet

- Pinjaman Personal

- Pegadaian

- Biaya Pendidikan

- Pajak

- PGN

- TKI

- Samsat

- BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Nah itulah deretan pembayaran yang bisa kamu lakukan cuma pakai satu aplikasi BNI Mobile Banking QRIS gaes. Gimana menurut kamu? Lebih mudah kan? 




New BNI Mobile BankingBNIBNI Mobile BankingDeretan Pembayaran Pakai BNI Mobile BankingPembayaran BNI Mobile BankingBNI Mobile Banking Gak Pake Ribet

Share to: