Luncurkan New BNI Mobile Banking, Inilah Kelebihan yang Bisa Dinikmati Penggunanya

Luncurkan New BNI Mobile Banking, Inilah Kelebihan yang Bisa Dinikmati Penggunanya

Luncurkan New BNI Mobile Banking, Inilah Kelebihan yang Bisa Dinikmati Penggunanya

Luncurkan New BNI Mobile Banking, Inilah Kelebihan yang Bisa Dinikmati Penggunanya (Foto: Instagram @bni46)


BNI kini kembali berinovasi dan meluncurkan New BNI Mobile Banking. Berikut sederet kelebihan yang bisa dinikmati para penggunanya gaes.

menghadirkan New BNI Mobile Banking QRIS dan menyediakan fitur-fitur baru yang membuat transaksi menjadi lebih mudah, aman, dan terpercaya. 

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menuturkan, aplikasi tersebut disiapkan untuk dapat menjangkau masyarakat Indonesia dari kota besar hingga pelosok negeri serta nasabah BNI di luar negeri dengan berbagai fitur yang lebih lengkap. 

Peluncuran ini merupakan salah satu rangkaian HUT BNI ke- 75 tahun yang berlangsung beberapa waktu lalu gaes. 

“Salah satu inovasi yang dihadirkan untuk Lompat Lebih Tinggi adalah New BNI Mobile Banking, product champion BNI yang hadir dengan tampilan baru yang SIMPLE, FRESH, CLEAN disertai dengan fitur-fitur yang lebih lengkap yang membuat kita mulai bisa apa aja sekarang #GaPakeNanti,” ujar Royke Tumilaar dalam keterangan tertulis pada Senin 5 Juli 2021.

Wajah baru New BNI Mobile Banking

New BNI Mobile Banking kini menghadirkan wajah baru denga personalisasi profil lho. Para pengguna New BNI Mobile Banking bisa menambahkan foto terbaik mereka untuk dijadikan profile picture dalam aplikasi tersebut. 

Nggak cuma itu aja gaes, ada juga fitur Atur Menu Favorit yang memudahkan dalam bertransaksi sesuai dengan transaksi favorit yang sering dilakukan.

Fitur baru bernam DiKado

New BNI Mobile Banking juga menghadirkan fitur baru bernama DiKado. Lewat fitur ini, pengguna bisa mengirimkan kado digital dan kartu ucapan di berbagai momen berarti. 

Para pengguna BNI Mobile Banking juga bakal dapat BNI POIN+ dari semua transaksi di BNI mobile Banking. Nantinya, BNI POIN+ bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik lho. 

Transaksi yang lebih mudah 

Pengguna juga bisa tarik tunai tanpa kartu dengan mudah. Caranya, cukup bawa handphone ke ATM BNI dan gunakan fitur Mobile Tunai untuk membuat transaksi tarik tunai jadi lebih mudah.

Nggak cuma itu aja, di bagian footer BNI Mobile Banking, kamu juga bisa menemukan history riwayat transaksi hingga menu favorit yang bisa kamu atur sendiri. 

Nah itu dia beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh para pengguna New BNI Mobile Banking gaes. 




New BNI Mobile BankingKelebihan New BNI Mobile BankingSederet kelebihan New BNI Mobile BankingQRISBNIKelebihan BNITransaksi pakai New BNI Mobile Banking

Share to: