5 Fakta Menarik T-Koes Band, Penerus Legenda Koes Plus yang Punya Gaya Vintage

5 Fakta Menarik T-Koes Band, Penerus Legenda Koes Plus yang Punya Gaya Vintage

Foto

5 Fakta Menarik T-Koes Band, Penerus Legenda Koes Plus yang Punya Gaya Vintage (Foto: Instagram @tkoes_band)


Simak yuk fakta menarik T-Koes Band, penerus legenda band Indonesia Koes Plus yang kini memiliki gaya vintage. 

T-Koes Band merupakan band asal Indonesia yang beranggotakan tiga pemuda dengan gaya vintage abis. T-Koes Band ini terinspirasi dari band legendaris Indonesia yaitu Koes Plus yang sempat hits pada masanya. 

Nggak cuma gaya aja yang mirip Koes Plus, mereka juga punya warna musik seperti Koes Plus lho. Tak jarang, mereka juga membawakan lagu milik Koes Plus.

Kini, T-Koes Band memiliki beberapa karya yang bisa dinikmati di berbagai platform musik. Beberapa karya mereka diantaranya seperti Gadis Genit, Teman, Mata Duitan, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Daftar Personel T-Koes Band Lengkap dengan Biodata, Penerus Band Legendaris Koes Plus yang Curi Perhatian

Daripada makin penasaran dengan sosoknya, kamu bisa kepoin fakta menarik T-Koes Band berikut ini gaes. 

1. Pertama kali dibentuk

T-Koes Band pertama kali dibentuk pada tahun 2007 silam. Berawal dari kesukaan Agusta Marzall terhadap band Koes Plus, ia pun akhirnya membuat band bernama T-Koes Band dan beranggotakan ketiga anaknya yang juga menyukai musik. 

Meski saat itu ketiga anaknya masih berusia belia, band bernama T-Koes Band ini cukup menarik perhatian publik karena kerap membawakan lagu Koes Plus dan senang melestarikan musik Koes Plus. 

2. Anggota T-Koes Band

Band yang dibentuk sejak 13 tahun silam tersebut beranggotakan 3 personel yang masih muda-muda. Diantaranya adalah Jaru Marzall sebagai gutaris dan vokalis (24 tahun), Ghali Marzall mengisi rythm gutar dan vokalis (22 tahun), dan terakhir Jim Marzall sebagai bass dan vokal (20 tahun).

BACA JUGA: 8 Fakta dan Potret Cantik Shani Indira Natio, Member JKT48 Center Rapsodi

3. Arti nama T-Koes Band

Menurut sang pendiri yakni Agusta Marzall, T-Koes Band sendiri diambil dari singkatan nama idola mereka yaitu Tonny Koeswoyo, punngawa Koes Plus. 

Namun banyak yang mengartikan T-Koes Band merupakan singkatan dari Titisan Koes Plus, Turunan Koes Plus, Trio Koes Plus, dan masih banyak lagi. 

4. Memiliki gaya yang vintage

Selain melestarikan musik Koes Plus yang hits di era 1970an, T-Koes Band juga memiliki gaya vintage khas zaman tersebut. 

Setiap mereka tampil, T-Koes Band kerap mengenakan celana cutbray dengan kemeja bermotif yang unik abis. Nggak cuma itu, para personel T-Koes Band juga punya gaya rambut yang mirip dengan Koes Plus. 

5. Karya yang dirilis T-Koes Band

T-Koes Band sendiri sudah memiliki banyak karya lho gaes. Mereka telah merilis 2 album musik bertajuk Melangkah Pasti Volume 1 dan Inspirasi Volume 2. 

Beberapa lagu yang kerap mereka bawakan diantaranya seperti Gadis Genit, Teman, mata Duitan, Kala Rindu, dan masih banyak lagi gaes. 

BACA JUGA: 8 Potret Raihan aka Kidehan, Model Pria Indonesia Pertama di Runaway Saint Laurent

Nah iutlah fakta menarik T-Koes Band, penerus band legendaris Indonesia Koes Plus yang memiliki gaya vintage. 




T-Koes BandFakta Menarik T-Koes BandAnggota T-Koes BandPersonel T-Koes BandPenerus Koes PlusLegenda Koes PlusBiodata personel T-Koes Band

Share to: