Biodata Rio Ramadhan Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pacar Cimoy Montok dan Mantan Kekeyi

Biodata Rio Ramadhan Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pacar Cimoy Montok dan Mantan Kekeyi

Biodata Rio Ramadhan Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pacar Cimoy Montok dan Mantan Kekeyi

Biodata Rio Ramadhan Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pacar Cimoy Montok dan Mantan Kekeyi (Foto: Instagram @riooramadhn)


Berikut biodata Rio Ramadhan lengkap beserta agama, umur, dan wiki. Rio Ramadhan merupakan pacar dari Cimoy Montok yang juga mantan pacar dari Kekeyi.

Gaes, masih ingat dengan Rio Ramadhan? Ya, pada tahun 2019 lalu, nama Rio Ramadhan mendadak jadi viral karena berpacaran dengan Kekeyi. Namun, hubungan keduanya harus kandas. 

Kini, Rio Ramadhan kembali viral karena hubungan istimewanya, bukan bersama Kekeyi, melainkan bersama Cimoy Montok. Diketahui kini Rio Ramadhan berpacaran dengan Cimoy Montok.

Rio Ramadhan merupakan aktor asal Indonesia. Rio lahir pada 28 November 2000, saat ini ia berumur 20 tahun. Agama yang Rio Ramadhan anut adalah agama Islam.

Namanya mulai dikenal ketika ia berpacaran dengan Kekeyi pada tahun 2019 lalu. Ia juga pernah membintangi sinetron Madun is Back.

Nah gaes, bagi kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Rio Ramadhan, yuk simak biodata lengkap Rio Ramadhan, pacar Cimoy Montok yang juga mantan pacar Kekeyi.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Rio Ramadhan
Tanggal lahir:28 November 2000
Umur:20 tahun
Agama:Islam
Profesi:Aktor
Akun Instagram:

@riooramadhn

Akun YouTube:

RIO RAMADHAN CHANNEL

2. Pacar Cimoy Montok

Diketahui Rio Ramadhan kini menjalin hubungan spesial dengan Cimoy Montok. Mereka kerap membagikan momen bersama di Instagram.

3. Mantan Pacar Kekeyi

Pada tahun 2019, nama Rio Ramadhan viral karena hubungannya dengan Kekeyi. Namun, pada tahun 2020 ketika mereka sudah putus, Kekeyi mengungkapkan bahwa status pacarannya dengan Rio Ramadhan hanyalah setingan belaka.

4. Pemain Sinetron Madun is Back

Rio Ramadhan merupakan pemain sinetron Madun is Back yang ditayangkan MNC TV pada tahun 2018.

5. Mempunyai Klub Penggemar

DIketahui, Rio Ramadhan sudah mempunyai klub penggemar sejak 2017, nama klub penggemarnya tersebut adalah @rio_yours.

6. Mempunyai Single

Lewat akun Youtubenya, Rio Ramadhan merilis single "NETIZEN" pada Januari 2021 lalu. Sesuai dengan judulnya, lagu ini ditujukan untuk netizen-netizen Indonesia yang kerap menghujatnya.

Nah gaes, itulah biodata Rio Ramadhan lengkap agama, umur, dan wiki. Rio Ramadhan merupakan pacar dari Cimoy Montok yang juga mantan pacar dari Kekeyi. Saat ini Rio Ramadhan berumur 20 tahun, dan ia beragama Islam.




Rio RamadhanCimoy MontokKekeyiRio Ramadhan pacar Cimoy MontokRio Ramadhan mantan KekeyiBiodata Rio RamadhanUmur Rio RamadhanAgama Rio RamdhanRio Ramdhan Cimoy MontokRio Ramadhan Kekeyi

Share to: