Awal Mula Cimoy dan Rio Ramadhan Pacaran, Settingan Bukan Sih?

Awal Mula Cimoy dan Rio Ramadhan Pacaran, Settingan Bukan Sih?

Awal Mula Cimoy dan Rio Ramadhan Pacaran, Settingan Bukan Sih?

Cimoy dan Rio Ramadhan Diduga Pacaran (Foto Instagram: @)


Baru-baru ini Cimoy dan Rio Ramadhan tengah menjadi perbincangan karena keduanya diduga pacaran gaes.

Hal ini karena Cimoy dan Rio sering menampilkan kemesraan di hadapan publik lewat akun media sosialnya. Namun hal ini justru menuai perdebatan dan banyak yang mengatakan kalau hubungan mereka settingan.

Saat diundang menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi, Cimoy dan Rio pun memberikan klarifikasi soal hubungan dan awal keduanya dikabarkan pacaran.

BACA JUGA: Biodata Rio Ramadhan Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pacar Cimoy Montok dan Mantan Kekeyi

Dalam  acara tersebut, Rio dan Cimoy mengaku kalau saat ini keduanya hubungan keduanya bukanlah settingan dan memang belum pacaran namun tengah PDKT gaes.

"Masih PDKT,"

Selain itu Rio mengungkapkan alasan memposting kemesraan dengan Cimoy meskipun belum pacaran adalah untuk membuat Kekeyi cemburu.

"Bisa jadi. Dia soalnya pernah bikin aku sakit hati juga deket sama cowok," kata Rio.

Mereka berdua juga menceritakan tentang kedekatan mereka yang berawal dari live TikTok barenga hingga saling curhat dan bisa dekatseperti sekarang ini.

BACA JUGA: Biodata Cimoy Montok, Lengkap Umur dan Agama, TikToker yang Dulu Viral Dibully Sekarang Wow

"Awalnya di live TikTok gitu, aku live dan di juga live kan, dia kayak invite aku buat live bareng dan akhirnya kita ngobrol-ngobrol bareng dan akhirnya sampai sekarang kita," ucap Rio.




CimoyRio RamadhanCimoy dan Rio RamadhanCimoy dan Rio Ramadhan pacaranpacaran settinganCimoy dan Rio Ramadhan pacaran settinganbiodata Rio RamadhanKekeyi

Share to: