Biodata Natalie Sarah Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Pemeran Zaenab Istri Idoy Sinetron Dunia Terbalik

Biodata Natalie Sarah Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Pemeran Zaenab Istri Idoy Sinetron Dunia Terbalik

Biodata Natalie Sarah Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Pemeran Zaenab Istri Idoy Sinetron Dunia Terbalik

Biodata Natalie Sarah Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Pemeran Zaenab Istri Idoy Sinetron Dunia Terbalik (Foto: Instagram @natalie_sarahs)


Berikut biodata Natalie Sarah lengkap beserta agama, umur dan keturunan. Natalie Sarah merupakan pemeran Zaenab istri Idoy di sinetron Dunia Terbalik.

Natalie Sarah merupakan aktris asal Bandung, Jawa Barat. Natalie Sarah lahir pada 1 Desember 1983, saat ini ia berumur 37 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Islam. Natalie Sarah memiliki keturunan Aceh-Batak dari sang ayah, dan Sunda dari sang ibu.

Natalie Sarah adalah pemeran Zaenab di sinetron Dunia Terbalik. Zaenab juga merupakan istri dari Idoy. Natalie Sarah dikenal lewat perannya di sitkom Sketsa.

Baca Juga: Biodata Azzah Gumanti Lengkap Agama Umur, Pemeran Iyah Rodiyah Istri Kasdun Sinetron

Nah gaes, buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap Natalie Sarah, yuk simak biodata lengkap Natalie Sarah, pemeran Zaenab istri Idoy di sinetron Dunia terbalik.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Natalie Sarah Sianipar
Nama panggung:Natalie Sarah
Tempat, tanggal lahir:Bandung, 1 Desember 1983
Umur:37 tahun
Agama:Islam
Keturunan:Aceh-Batak dari ayah, Sunda dari ibu
Profesi:Aktris
Hobi:Mendekorasi rumah
Akun Instagram:

@natalie_sarahs

Akun YouTube:

Natalie Sarah Vlog

2. Awal Karir

Natalie Sarah mengawali karir di dunia entertainment ketika ia berperan sebagai Poppy di sinetron Cinta SMU pada tahun 2002.

3. Mualaf

Natalie Sarah terlahir sebagai penganut agama Kristen. Namun pada tahun 2001 ia memutuskan untuk pindah ke agama Islam dan menjadi mualaf.

4. Menikah 2 Kali

Natalie Sarah pertama kali menikah dengan Dian Rahmat Ginanjar pada tahun 2000. Natalie Sarah pada saat itu masih berumur 17 tahun, pernikahan tersebut hanya bertahan selama 2 tahun saja. Dari pernikahan tersebut, ia dikarunia seorang anak perempuan bernama Nadiva Maureen.

Lalu di tahun 2007, ia menikah dengan Abdullah Rizal, dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Habibi Abdullah Aziz.

5. Hobi Mendekorasi Rumah

Natalie Sarah diketahui memiliki hobi mendekorasi rumahnya sendiri. Ia kerap membagikan potret hasil dekorasinya tersebut ke akun Instagram miliknya. Selain itu, ia juga pandai melukis dinding atu mural, yang kegiatannya tersebut di unggah di channel Youtube miliknya.

Nah gaes, itulah biodata Natalie Sarah lengkap beserta agama, umur, dan keturunan. Natalie Sarah merupakan pemeran Zaenab yang juga istri Idoy di sinetron Dunia Terbalik. Natalie Sarah saat ini berumur 37 tahun, ia menganut agama Islam. dan memiliki keturunan Aceh-Batak dari ayah dan Sunda dari Ibu.




Dunia TerbalikPemeran Dunia TerbalikPemeran Zaenab Dunia TerbalikNatalie SarahBiodata Natalie SarahUmur Natalie SarahAgama Natalie SarahKeturunan Natalie SarahNatalie Sarah mualaf

Share to: