Ini Akun Instagram Prillia Berliani, Pramugari Lion Air yang Diduga Jadi Pelakor Gaes

Ini Akun Instagram Prillia Berliani, Pramugari Lion Air yang Diduga Jadi Pelakor Gaes

Ini Akun Instagram Prillia Berliani, Pramugari Lion Air yang Diduga Jadi Pelakor Gaes

Ini Akun Instagram Pramugari Lion Air yang Diduga Jadi Pelakor Perselingkuhan Dengan Pramugara (Foto: Instagram @prilliaberly)


Banyak yang mencari tahu akun Instagram Prillia Berliani pramugari Lion Air yang diduga jadi pelakor perselingkuhannya dengan pramugara Lion Air lainnya.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan aksi penggerebekan pramugara Lion Air bernama Anoure Aslama yang tengah berselingkuh dengan pramugari Lion Air bernama Prillia Berliani. 

Video penggerebekan tersebut direkam oleh sang istri sah dari pramugara Lion Air yang bernama Sinta Rizki. Setelah diunggah melalui story Instagram, video penggerebekan itu pun viral dan banyak diunggah ulang.

Kini, publik pun mulai mencari tahu sosok dan potret wajah Prillia Berliani. Mereka juga mencari tahu akun Instagram asli dari Prillia Berliani dan Anoure Aslama.

BACA JUGA: Biodata Prillia Berliani Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pramugari Lion Air Viral Selingkuh Pelakor

Akun Instagram pramugari Lion Air yang diduga jadi pelakor

Itulah akun Instagram pramugari Lion Air yang diduga jadi pelakor dan berselingkuh dengan Anoure Aslama. Akun tersebut memiliki username @prilliaberly. 

Namun, akun Instagram tersebut kini telah diprivate. Meski sudah diprivate, akun Instagram Prillia Berliani mulai terlihat banyak difollow orang. Hingga kini, followersnya mencapai 19,7 ribu akun. 

Dalam profile picture akun Instagram tersebut, nampak Prillia Berliani tengah mengenakan seragam pramugari Lion Air dan berpose di depan gambar pesawat Lion Air. 

BACA JUGA: Biodata Anoure Aslama Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pria yang Kepincut Prillia Berly Lion Air Gaes

Sementara itu, bio Instagram akun tersebut diisi dengan sebuah quotes mendalam soal kekecewaan. 

"Salah satu perlindungan dari kekecewaan adalah memiliki kesibukan," ungkap pramugari Lion Air tersebut. 

Akun Instagram asli Anoure Aslama

Sementara itu, akun Instagram pramugara Lion Air, Anour Aslama yang diduga selingkuh dengan Prillia Berliani juga nampak di-private. Akun tersebut kini sudah memiliki 65 ribu followers dengan 405 unggahan. 

BACA JUGA: Fakta Video Viral Penggerebekan Pramugara dan Pramugari Lion Air yang Selingkuh Gaes

Nah itulah akun Instagram asli pramugari Lion Air bernama Prillia Berliani yang diduga jadi pelakor dan selingkuh dengan pramugara Lion Air bernama Aoure Aslama. 




pramugari Lion Airpramugari Lion Air PelakorAkun Instagram Pelakor pramugari Lion AirAkun Instagram Prillia BerlianiPrillia BerlianiAkun Instagram Anoure AslamaPramugara Lion Air SelingkuhBiodata Prillia BerlianiViral Pramugari Lion AirAkun Instagram Pramugari Lion Airpelakopramugari pelakor

Share to: