Fakta Baru Prillia Berliani, Diduga Lulusan Pesantren di Jogja, Ini Buktinya Gaes

Fakta Baru Prillia Berliani, Diduga Lulusan Pesantren di Jogja, Ini Buktinya Gaes

Fakta Baru Prillia Berliani, Diduga Lulusan Pesantren di Jogja, Ini Buktinya Gaes

Fakta Baru Prillia Berliani, Lulusan Pesantren Krapyak Jogja, Ini Buktinya Gaes (Foto: Twitter @irmaaabby)


Fakta baru soal Prillia Berliani mulai terungkap. Pramugari Lion Air yang diduga menjadi pelakor, Prillia Berliani ini ternyata diduga merupakan seorang lulusan pesantren Krapyak Jogja. Berikut adalah bukti lengkapnya gaes. 

Kabar mengejutkan soal perselingkuhan antara Prillia Berliani mulai viral setelah diunggah di media sosial Instagram. Sosok Prillia Berliani mulai jadi sorotan publik. 

Banyak fakta baru terungkap soal Prillia Berliani yang kini diketahui bekerja sebagai seorang pramugari di maskapai Lion Air.

Salah satunya adalah soal masa sekolah Prillia Berliani yang ternyata dihabiskan di sebuah pesantren di daerah Yogyakarta. Hal tersebut mengarah kepada bukti-bukti yang dipaparkan netizen. Meski begitu, kabar tersebut belum tentu kebenarannya. 

BACA JUGA: Fakta Video Viral Penggerebekan Pramugara dan Pramugari Lion Air yang Selingkuh Gaes

Seorang lulusan pesantren

Pramugari Lion Air ini ternyata mengenyam pendidikan di daerah Yogyakarta. Fakta tersebut diungkap langsung oleh teman semasa SMPnya. Gadis yang kerap disapa Berlin ini menghabiskan masa Sekolah Menengah Atas (SMA) di pesantren tersebut. 

"Brrti yg katanya dia anak pesantren, valid ya mba?" tanya seorang netizen.

Kabar tersebut makin dipercaya publik setelah dibuktikan dengan foto perayaan kelulusan Prillia Berliani di Pondok Pesantren tersebut. 

Dalam potret kelulusan tersebut, nampak Prillia Berliani dan teman-temannya mengenakan kebaya berwarna biru dongker dengan rok batik tengah memegang ijazah. 

"Valid sih, ini pas dia lulusan," ungkap teman satu sekolahnya yang juga mengunggah potret Prillia Berliani di masa kelulusan SMAnya. 

BACA JUGA: Biodata Prillia Berliani Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pramugari Lion Air Viral Selingkuh Disebut Pelakor

Awalnya tak sadar itu adik kelasnya

Awalnya, seorang netizen tak sadar bahwa sosok perempuan pramugari Lion Air yang diduga menjadi pelakor tersebut adalah adik kelas SMPnya. 

"Pelakornya adik kelasku smp dan daritadi aku bacain thread malah gak sadar," ungkap seorang netizen. 

Hingga kini cuitan tersebut ramai diperbincangkan netizen. Banyak diantaranya yang tak menyangka bahwa Prillia Berliana adalah lulusan pondok pesantren. Namun, hingga kini kabar tersebut tak jelas kebenarannya dan masih dipertanyakan publik. 

"Waw anak krapyak.. ini smp doang apa sampe SMA nih?" ungkap seorang netizen. 

BACA JUGA: Biodata Anoure Aslama Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pria yang Kepincut Prillia Berliani Lion Air Gaes

Nah itulah fakta baru soal Prillia Berliani, pramugari Lion Air yang diduga menjadi pelakor dan selingkuhan dari pramugara Lion Air, Anoure Aslama. Prillia Berliani diduga seorang lulusan pesantren Krapyak Jogja.




Prillia BerlianiPrillia Berliani Lulusan PesantrenBukti Prillia Berliani lulusan PesantrenFakta Baru Prillia BerlianiPramugari Lion Air PelakorBiodata Prillia BerlianiAgama Prillia BerlianiUmur Prillia BerlianiViral Pramugari Lion Air PelakorPelakor Prillia BerlianiPramugari Lion Air Prillia Berliani

Share to: