Keren! Wajah Cantik Raisa Terpampang di Papan BillBoard Times Square, Bangga Sekaligus Bersyukur Gaes

Keren! Wajah Cantik Raisa Terpampang di Papan BillBoard Times Square, Bangga Sekaligus Bersyukur Gaes

Keren! Wajah Cantik Raisa Terpampang di Papan BillBoard Times Square,  Bangga Sekaligus Bersyukur Gaes

Wajah Cantik Raisa Terpampang di Papan BillBoard Times Square, Bangga Seklaigus Bersyukur (Foto; Instagram @raisa6690)


Penyanyi cantik Raisa kini tengah berbahagia lantaran wajah cantiknya terpampang di papan Billboard Times Square.  

Raisa pun mengungkapkan rasa bangga sekaligus bersyukur melalui sebuah unggahan Instagram pada Kamis, 22 Juli 2021. Dalam unggahan tersebut, Raisa membagikan foto papan besar Billboard di Times Square yang menampilkan wajah cantiknya. 

"Times Square, baby! Di tengah tantangan, tahun ini begitu penuh kejutan. Merekam dan merilis 'It's Personal', (Intro album mendatang milikku) pada bulan Juni lalu, dan sekarang wajahku ada di Times Square. Dan Tuhan tak pernah gagal untuk mengingatkanku betapa diberkatinya aku melalui jalan-Nya. Alhamdulillah," ungkap Raisa dalam keterangan fotonya pada Kamis, 22 Juli 2021. 

BACA JUGA: Keren! Wajah Nadin Amizah Terpampang di Times Square New York, Banjir Ucapan Selamat dari Musisi Lain dan Fans

Berterima kasih kepada spotify

Dalam unggahan tersebut, Raisa juga berterima kasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah melibatkannya dalam Equal Campaign.

"Terima kasih @spotify @spotifyasia telah menampilkan musik saya dalam Equal Campaign. Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia," ungkap Raisa. 

Pesan mendalam dari Raisa

Tak lupa, penyanyi sekaligus istri Hamish Daud ini pun memaparkan pesan mendalam untuk para perempuan Indonesia untuk tak menyerah dan jadi diri sendiri. 

"Ini untuk semua sesama wanita Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya bagi kita para wanita untuk mengambil alih," jelas Raisa. 

BACA JUGA: Raisa Pose Baju Ketat, Netizen Salfok Gaes

Tuai beragam komentar netizen

Unggahan Raisa tersebut pun dipenuhi oleh beragam komentar netizen. Hingga kini, unggahan tersebut sudah dipenuhi oleh hampir 3000 komentar lho. 

Banyak diantaranya yang memberikan Raisa ucapan selamat. Beberapa juga mengungkap kebanggaan mereka karena pencapaian Raisa tersebut. 

"Banggggaaaaaaa thank youuuuu sis," ungkap @bubahalfian. 

"Wahhhhh.. congrats!!!! Keren sekali," kata @axtonsalim.

"Congrats yaya," ungkap @krisdayantilemos. 

"Ikut bangga Ya!" kata @rezagunawan.

"Always poruf of you," tutur @ifa_fachir.

BACA JUGA: WFH, Raisa Ngaku Tetep Pakai Makeup Saat di Rumah Lho

Raisa menambah deretan daftar penyanyi asal Indonesia yang terpampang di Billboard Times Square. Sebelumnya, wajah sosok penyanyi cantik Nadin Amizah juga sempat terpampang di billboard Times Square dengan campaign yang sama, yaitu Equal Campaign.

  

Nah itulah beberapa potret dan pesan mendalam Raisa yang bangga sekaligus bersyukur karena wajah cantiknya bisa terpampang di papan Billoard Times Square. 




RaisaWajah Cantik RaisaWajah Raisa terpampang di BillboardBillboard Times SquareRaisa di Billboard Times SquarePotret cantik Raisa

Share to: