Fakta dan Profil Sinta Rizki Dewi, Istri Anoure Aslama yang Gerebek Suami dengan Pelakor Prillia Berliani

Fakta dan Profil Sinta Rizki Dewi, Istri Anoure Aslama yang Gerebek Suami dengan Pelakor Prillia Berliani

Fakta dan Profil Sinta Rizki Dewi, Istri Anoure Aslama yang Gerebek Suami dengan Pelakor Prillia Berliani

Fakta dan Profil Sinta Rizki Dewi istri sah Anoure Aslama yang digerebek selingkuh Prillia Berliani (foto: Facebook.com)


Berikut adalah fakta dan profil Sinta Rizki Dewi, wanita viral yang gerebek suami selingkuh dengan pelakor pramugari Lion Air bernama Prillia Berliani.

Belakangan ini netizen tengah ramai memperbincangkan kasus pelakor yang menyenggol nama Prillia Berliani dan Anoure Aslama. Keduanya ketahuan tengah bersama di rumah keluarga kecil Sinta dan Anoure gaes!

Video rekaman tersebut marak beredar di sosial media TikTok hingga Twitter. Sinta Rizki Dewi Arfiani adalah istri sah Anoure Aslama yang membongkar semuanya ke publik melalui akun Instagram @sintadearfiani. 

Baca Juga: Biodata Prillia Berliani Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pramugari Lion Air Viral Selingkuh Disebut Pelakor

Lantas siapa Sinta Rizki Dewi Arfiani? Berikut sejumlah fakta tentang perselingkuhan pramugari dan pramugara Lion Air lengkap dengan profilnya berikut ini!

Profil Sinta Rizki Dewi Arfiani 

Sinta Rizki Dewi Arfiani merupakan istri dari Anoure Aslama yang bekerka sebagai pramugara di maskapai Lion Air.

Sementara dia sendiri diketahui bekerja sebagai Crew Tracking di NAM Air dan Staff Airlines di Tigerair Mandala Yogyakarta.

Dia memiliki seorang anak berusia 1 tahun, dan juga tengah mengandung.

Melalui akun Instagram pribadinya, dia membagikan kisah perselingkuhan suaminya dengan rekan kerja di Lion Air bernama Prillia Berliani. keduanya digerebek ketika tengah bersama-sama di malam hari.

Melalui video yang beredar, Anoure Aslama mencoba melindungi selingkuhannya. Dia juga mengatakan tidak melakukan apapun dengan selingkuhannya.

Baca Juga: Fakta Baru Prillia Berliani, Lulusan Pesantren Krapyak Jogja, Ini Buktinya Gaes

Hal ini tentu saja tak langsung dipercaya oleh sang istri sah. Pasalnya, dia sudah memasang CCTV di rumah dan mengetahui Prillia Berliani beberapa kali datang.

Banjir Dukungan Netizen

Sinta Rizki Dewi Arfiani kini sudah membuka akun Instagram pribadinya, dia membagikan sebuah video yang bertuliskan rentetan kejadian perselingkuhan sang suami lengkap dengan penggerebekannya.

Sinta pun mendapatkan banyak dukungan dan semangat dari netizen untuk menyelesaikan kasus ini hingga tuntas. 

Baca Juga: Awal Mula Prillia Berliani Selingkuh dengan Anoure Aslama, Ternyata Pilot dan Pramugari Lion Air Gaes!

Sinta Rizki Dewi Arfiani pun berterima kasih atas dukungan dan doa dari netizen. Ibu satu anak ini berharap agar sang suami dan selingkuhannya mendapatkan efek jera atas kasus yang viral ini.

"Tapi kalau belum jera juga, biar menjadi urusan mereka berdua. Yang jelas gw puas dengan hasil putusannya," tulisnya pada 22 Juli 2021.

Menurut pantauan KUYOU.id, potret sang suami tal lagi tertera dalam Instagram pribadinya saat ini.

Nah, itu dia fakta dan profil Sinta Rizki Dewi, wanita viral yang gerebek suami selingkuh dengan pramugari Lion Air pelakor bernama Prillia Berliani.




Prillia BerlianiFakta Baru Prillia BerlianiPramugari Lion Air PelakorBiodata Anoure AslamaViral Pramugari Lion Air PelakorPelakor Prillia BerlianiPramugari Lion Air Prillia BerlianiPramugara dan Pramugari Lion Air SelingkuhSinta Rizki Dewi

Share to: