Biodata Dian Nursiati Lengkap Agama Umur dan Wiki, Gadis Karawang Viral Lulusan Meiho University Gaes

Biodata Dian Nursiati Lengkap Agama Umur dan Wiki, Gadis Karawang Viral Lulusan Meiho University Gaes

Biodata Dian Nursiati Lengkap Agama Umur dan Wiki, Gadis Karawang Viral Lulusan Meiho University Gaes

Biodata Dian Nursiati Lengkap Agama Umur dan Wiki, Gadis Karawang Viral Lulusan Meiho University (Foto: Instagram @diannursiati)


Berikut biodata Dian Nursiati, lengkap agama dan umur. Dian Nursiati adalah gadis Karawang yang viral karena jadi lulusan Meiho University gaes. 

Dian Nursiati merupakan gadis berusia 22 tahun asal Karawang yang kini tengah viral. Pasalnya, gadis kelahiran 12 Juli 1999 yang berhasil jadi lulusan Meiho University di tengah cibiran yang ia terima.

 

Hal tersebut, diungkapkan Dian Nursiati melalui TikTok pribadinya pada 20 Juli 2021 lalu. Hingga kini video TikTok tersebut sudah mendapat lebih dari 11,7 juta views. 

Publik pun mulai mencari tau tentang sosok Dian Nursiati. Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Dian Nursiati,  Kamu bisa kepoin biodata Dian Nursiati lengkap dengan agama dan umurnya berikut ini gaes. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Unik Dian Nursiati, Warga Karawang Lulusan Meiho University Taiwan Lho!

Profil dan Biodata Dian Nursiati

Nama lengkap: 

Dian Nursiati

Nama panggilan: 

Dian Nursiati

 Kota Asal:Karawang, Jawa Barat
 Tanggal Lahir:12 Juli 1999
Usia22 tahun 
Umur:16 Tahun
Agama:Islam
Pendidikan:Meiho University
Akun TikTok:@diannursiati
Akun Instagram: @diannursiati

Anak seorang supir angkot

Dian Nursiati mengungkap bahwa sang ayah adalah seorang supir angkot. Meski bukan berasal dari keluarga berada, Dian Nursiati tak pernah menyusahkan kedua orang tuanya selama kuliah di Taiwan. 

Bergelar sarjana Information and Business dari Meiho University

Dian Nursiati mengikuti program kuliah kerja Magang di kampus Meiho University. Setalah empat tahun lamanya, Dian Nursiati juga berhasil meraih gelar sarjana Information and Business dari Meiho University Taiwan. 

BACA JUGA: Viral Anak Supir Angkot Dian Nursiati Lulus Kuliah di Luar Negeri, Sempat Dinyinyirin Tetangga

Sempat dapat cibiran tetangga

Selama empat tahun kuliah di Meiho University Taiwan, ternyata Dian Nursiati dan keluarganya kerap mendapat cibiran tetangga gaes. 

Banyak yang mengira bahwa Dian hanya bekerja sebagai TKW, beberapa tetangganya juga tak percaya bahwa Dian memang kuliah di Taiwan. Namun, Dian Nursiati akhirnya berhasil mematahkan anggapan-anggapan tersebut dengan membawa pulang ijazah dari Meiho University. 

Ikut lestarikan budaya Indonesia

Selama kuliah di Taiwan, Dian Nursiati juga ikut aktif dalam melestarikan budaya Indonesia. Ia kerap tampil membawakan tarian dan budaya Indonesia di beberapa kesempatan.

BACA JUGA: Donasi Rp 30 Juta Untuk Warga Jogja, Dian Sastrowardoyo Dapat Pujian dari Netizen Gaes

Nah itulah biodata Dian Nursiati lengkap agama dan umurnya. Dian Nursiati merupakan gadis asal Karawang yang viral karena menjadi lulusan Meiho University gaes. 




Dian NursiatiBiodata Dian NursiatiUmur Dian NursiatiAgama Dian NursiatiProfil Dian NursiatiFakta Unik Dian NursiatiDian Nursiati Viral

Share to: