Terkuak, Pramugari Lion Air Prillia Berliani Tinggalkan Tas dan Celana Dalam Pasca Penggerebekan Gaes

Terkuak, Pramugari Lion Air Prillia Berliani Tinggalkan Tas dan Celana Dalam Pasca Penggerebekan Gaes

Terkuak, Pramugari Lion Air Prillia Berliani Tinggalkan Tas dan Celana Dalam Pasca Penggerebekan Gaes

Pelakor Pramugari Lion Air Prillia Berliani tinggalkan celana dalam dan tas (Foto: Instagram @lambe_turah)


Prillia Berliani si pramugari Lion Air yang viral karena dituduh menjadi selingkuhan atau pelakor ternyata meninggalkan celana dalam dan tasnya di tempat penggerebekan.

Diketahui bahwa Prillia Berliani dan Anoure Aslama kepergok tengah berduaan pada malam hari di rumah mess karyawan Lion Air yang menjadi tempat tinggal sang pramugara dengan istri sahnya.

Melalui pengakuan Sinta Rizki Dewi Arfiani, sang suami sudah lama ketahuan berselingkuh dengan rekan kerjanya. Dia juga melihat sang wanita beberapa kali datang ke rumah tersebut.

Baca Juga: Biodata Prillia Berliani Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pramugari Lion Air Viral Selingkuh Disebut Pelakor

Prillia Berliani Tinggalkan Tas dan Celana Dalam

Pasca penggerebekan, istri sah mendapati beberapa barang bukti. Selain botol bekas anggur merah, Prillia Berliani juga meninggalkan sebuah tas besar berwarna coklat. Di atas tas tersebut langsung terlihat sebuah celana dalam berwarna hitam.

"Uhh, di dalam situ (tas) ada celana pendeknya," kata perekam video yang viral.

Baca Juga: Pengakuan Sinta Rizki Dewi Arfiani Terkait Perselingkuhan Anoure Aslama dengan Pelakor Prillia Berliani Pramugari Lion Air

Sang istri sah, Sinta Rizki Dewi Arfiani  mengaku sudah puas dengan balasan setimpal yang diterima sang suami dan selingkuhannya tersebut.

Kini Prillia Berliani dan Anoure Aslama sudah dipecat dan tidak lagi bekerja di Lion Air. Ibu satu anak ini juga mengungkapkan akan segera mengurus perceraian setelah anak keduanya lahir.

Baca Juga: Awal Mula Prillia Berliani Selingkuh dengan Anoure Aslama, Ternyata Pilot dan Pramugari Lion Air Gaes!

Nah, itu dia bukti dan video Prillia Berliani pramugari Lion Air viral jadi pelakor yang tinggalkan tas dan celana dalam usai penggerebekan.




Prillia BerlianiCelana dalam Prillia BerlianiPramugari Lion AirBiodata Prillia Berlianipramugari Lion Air PelakorAkun Instagram Prillia BerlianiAkun Instagram Anoure AslamaPramugara Lion Air SelingkuhViral Pramugari Lion AirAkun Instagram Pramugari Lion Airpramugari pelakor

Share to: