Fakta dan Profil Prinsa Mandagie, Ex Peserta Indonesian Idol yang Mengundurkan Diri Sukses Jadi Penyanyi

Fakta dan Profil Prinsa Mandagie, Ex Peserta Indonesian Idol yang Mengundurkan Diri Sukses Jadi Penyanyi

Fakta dan Profil Prinsa Mandagie, Ex Peserta Indonesian Idol yang Mengundurkan Diri Sukses Jadi Penyanyi

Fakta dan Profil Prinsa Mandagie (Foto Instagram: @prinsamandagie)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari ex peserta Indonesian Idol yang mengundurkan diri bernama Prinsa Mandagie ini?

Prinsa mengundurkan diri dari Indonesian Idol karena alasan masalah kesehatan, meski begitu dirinya kini sukses jadi penyanyi lho.

Prinsa Mandagie diketahui merupakan penyanyi yang berasal dari Cimahi Bandung yang pernah menjadi Mojang Cantik Bandung gaes.

BACA JUGA: Biodata Prinsa Mandagie Lengkap Agama Umur dan Wiki, Penyanyi Cantik yang Putuskan Mundur dari Indonesian Idol

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari Prinsa Mandagie, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Akrab dengan nama panggung Prinsa Mandagie, ternyata perempuan satu ini memiliki nama asli Prinsa Shafira Mandagie.

2. Prinsa Mandagie ini diketahui merupakan seorang perempuan cantik yang berasal dari kota Cimahi, Bandung gaes.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Prinsa Mandagie kini sudah menginjak usia 22 tahun lho.

4. Cewek yang akrab dipanggil Prinsa ini diketahui mengawali karir sebagai model freelancer yang sering mengikuti berbagai pemotretan.

5. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Prinsa Mandagie ini berprofesi sebagai seorang penyanyi yang cukup dikenal publik.

6. Selain itu, ia juga pernah berduet besama dengan Fiersa Besari dalam lagu berjudul Melawan Hati.

7. Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau dirinya ini adalah mantan Mojang Cantik Bandung yang terpilih sebagai pemandu wisata oleh Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga pada 2018 lalu.

8. Perempuan berusia 22 tahun ini diketahui pernah mengikuti ajang Indonesian Idol musim kesepuluh, namun ia mengundurkan diri karena masalah kesehatan gaes.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Belinda Khaerana, Penyanyi Bersuara Cowok Jebolan The Voice Indonesia 2019

Nah, itulah fakta dan profil dari Prinsa Mandagie, ex peserta Indonesian Idol yang mengundurkan diri kini sukses jadi penyanyi. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Prinsa MandagieBiodata Prinsa Mandagieprofil Prinsa Mandagiebiografi Prinsa Mandagiefakta Prinsa Mandagieumur Prinsa Mandagieagama Prinsa MandagiePenyanyiIndonesian IdolMojang Cantik Bandung

Share to: