Biodata Sidik Edward Lengkap Agama dan Umur, Aktor Ganteng Pemeran Erwin Mega Series Suara Hati Istri Anjani

Biodata Sidik Edward Lengkap Agama dan Umur, Aktor Ganteng Pemeran Erwin Mega Series Suara Hati Istri Anjani

Biodata Sidik Edward Lengkap Agama dan Umur, Aktor Ganteng Pemeran Erwin Mega Series Suara Hati Istri Anjani

Biodata Sidik Edward, Aktor Ganteng Pemeran Erwin Mega Series Suara Hati Istri Anjani (Foto: Instagram @sidikeduardd)


Simak yuk biodata Sidik Edward, lengkap dengan umur dan agamanya. Aktor ganteng satu ini menuai perhatian publik lewat perannya sebagai Erwin dalam sinetron Mega Series Suara Hati Istri Anjani gaes. 

Sidik Edward merupakan aktor berumur 24 tahun dan diketahui memeluk agama Islam. Aktor ganteng kelahiran 22 Maret 1997 ini sudah mengawali karirnya sejak tahun 2010 silam. 

Sosok Sidik Edward diketahui sudah memerankan banyak judul sinetron dan puluhan judul FTV gaes. Dengan aktingnya yang keren dan wajahnya yang ganteng, sosok Sidik Edward pun banyak disukai publik. 

BACA JUGA: Biodata Aisha Namira Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Zahra di Sinetron Jali Preman Sholeh

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Sidik Edward, kamu bisa kepoin biodata Sidik Edward lengkap agama dan umur berikut ini gaes. 

Profil dan Biodata Sidik Edward

Nama lengkap: 

Muhammad Sidik Edward

Nama panggilan: 

Sidik Edward / Sidik Eduard

Kota Asal: 

Jakarta, Indonesia

Tempat tanggal lahir:

22 Maret 1997

Umur:

24 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Aktor, Model, Bintang Iklan

Istri:

Dhea Salsabila

Anak:

Aqila Anindita

Akun Instagram:@sidikeduardd
Youtube:Sidik Eduard Official   

Dikenal sebagai aktor

Sidik Edward sudah lama dikenal sebagai aktor muda yang memulai karirnya sejak remaja. Namanya mulai dikenal publik setelah berperan sebagai Samudra dalam sinetron berjudul Yang Masih Di Bawah Umur. 

Sosok Sidik Edward pun mendapat banyak tawaran sinetron dan FTV. Hingga kini, ia sudah memerankan belasan hingga puluhan judul sinetron gaes. 

Seorang bintang iklan terkenal

Selain berprofesi sebagai seorang aktor, Sidik Edward diketahui menjadi seorang bintang iklan televisi lho. Beberapa iklan yang dibintanginya adalah iklan Gery Muri, Kiko, Energen, Idosat, Acnes, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Alessia Cestaro Lengkap Umur Agama, Pemeran Nyak Asih di Sinetron Jali Preman Sholeh

Menikah dengan Dhea Salsabila

Pada tahun 2020 lalu, Sidik Edward melepas masa lajangnya dan menikahi seorang perempuan cantik bernama Dhea Salsabila. Kini, Dhea dan Sidik Edward telah dikaruniai seorang putri cantik yang dinamai Aqila Anindita.

Bermain dalam sinetron Mega Series Suara Hati Istri Anjani

Kini, Sidik Edward diketahui berperan sebagai Erwin dalam sinetron Mega Series SUara Hati Istri Anjani yang tayang di Indosiar gaes. Bagi kamu yang ingin melihat aksinya, kamu bisa menyaksikannya langsung di sinetron tersebut.

BACA JUGA: Fakta dan Kronologi Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia

Nah itulah biodata Sidik Edward lengkap dengan agama dan umurnya gaes. Seperti diketahui Sidik Edward merupakan aktor ganteng pemeran Erwin dalam sinetron Mega Series Suara Hati Istri gaes. 




Sidik EdwardBiodata Sidik EdwardAgama Sidik EdwardUmur Sidik EdwardProfil Sidik EdwardPemeran Erwin Mega Series Suara Hati Istri AnjaniMega Series Suara Hati Istri Anjani

Share to: