Biodata Fico Fachriza Lengkap Agama dan Umur, Komika yang Pernah Memakai Narkoba

Biodata Fico Fachriza Lengkap Agama dan Umur, Komika yang Pernah Memakai Narkoba

Biodata Fico Fachriza Lengkap Agama dan Umur, Komika yang Pernah Memakai Narkoba

Biodata Fico Fachriza Lengkap Agama dan Umur, Komika yang Pernah Memakai Narkoba (Foto: Instagram @ficofachriza_)


Berikut biodata Fico Fachriza lengkap agama dan umur, komika yang pernah memakai narkoba.

Fico Fachriza merupakan komika atau stand up comedian asal Jakarta. Fico Fachriza lahir pada 24 Mei 1994, saat ini ia berumur 27 tahun. Agama yang Fico Fachriza anut adalah agama Islam.

Fico Fachriza dikenal sebagai komika yang menjadi juara dua di kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Season 3 yang ditayangkan Kompas TV. Selain itu, Fico Fachriza juga mengaku bahwa ia pernah memakai dan ketergantungan dengan narkoba.

Nah gaes buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Fico Fachriza, yuk simak biodata Fico Fachriza lengkap agama dan umur, komika yang pernah memakai narkoba.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Fico Fachriza
Nama panggilan:Fico
Tempat, tanggal lahir:Jakarta, 24 Mei 1994
Umur:27 tahun
Agama:Islam
Profesi:Pelawak, Aktor
Akun Instagram:

@ficofachriza_

Akun Twitter:

@ficofachriza_

Akun YouTube:

fico fachriza

2. Awal Karir

Awal karir Fico Fachriza adalah ketika dirinya mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Season 3 pada tahun 2013. Di kompetisi tersebut, ia berhasil meraih juara kedua. Setelah di final kalah dari Babe Cabita.

3. Adik Ananta Rispo

Ternyata Fico Fachriza merupakan adik dari komika lainnya, Ananta Rispo.

Baca Juga: Biodata Ananta Rispo Lengkap Agama dan Umur, Komika yang Sering Bikin Rigen Marah-marah

4. Keluarganya Merupakan Kerabat dari DN Aidit

Fico pernah mengungkapkan bahwa keluarga dari sang ibu merupakan kerabat dari pemimpin PKI pada masa itu, DN Aidit. Fico merupakan cucu dari Murad Aidit, yang merupakan saudara dari DN Aidit.

Baca Juga: Fakta Fico Fachriza Saudara Jauh DN Aidit, Disorot Netizen nih

5. Pernah Memakai Narkoba

Pada tahun 2017 Fico Fachriza membuat sebuah video "Draw my life" di YouTubenya. Disitu ia bercerita bagaimana ia bisa terjerumus ke dunia narkoba dan bagaimana ia bisa bebas dari narkoba.

Namun, Fico yang saat itu sudah merupakan public figure, tidak ditangkap oleh polisi, ia mengaku karena narkoba yang ia pakai pada saat itu belum masuk ke kategori narkoba yang dilarang di Indonesia.

Nah gaes itulah biodata Fico Fachriza lengkap agama dan umur, komika yang pernah memakai narkoba. Fico Fachriza saat ini berumur 27 tahun dan agama yang ia anut adalah agama Islam.




Fico FachrizaFico Fachriza narkobaFico Stand up ComedyBiodata Fico FachrizaProfil Fico FachrizaAgama Fico FachrizaUmur Fico FachrizaFico Fachriza DN AiditKomika Narkoba

Share to: