Hadirkan Banyak Fitur Baru, Ini Cara Registrasi New BNI Mobile Banking

Hadirkan Banyak Fitur Baru, Ini Cara Registrasi New BNI Mobile Banking

Hadirkan Banyak Fitur Baru, Ini Cara Registrasi New BNI Mobile Banking

Hadirkan Banyak Fitur Baru, Ini Cara Registrasi New BNI Mobile Banking (Foto: Instagram @bni46)


BNI Mobile Banking adalah fasilitas layanan perbankan yang memudahkan penggunanya untuk bertransaksi langsung melalui smartphone Anda, secara aman, mudah, dan cepat.

BNI kini menghadirkan New BNI Mobile Banking QRIS dan menyediakan fitur-fitur baru yang membuat transaksi menjadi lebih mudah, aman, dan terpercaya. 

Nggak cuma cek saldo dan transfer saja, New BNI Mobile Banking juga menyediakan beragam fitur seperti pembayaran tagihan telepon, pembayaran kartu kredit, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan lain-lain.

Sebelum mulai bertransaksi, kamu harus lebih dulu melakukan registrasi gaes. Buat kamu yang ingin menggunakan BNI Mobile Banking, kamu bisa mengunjungi Cabang terdekat untuk melakukan registrasi.

Setelah itu, kamu bisa melakukan aktivasi di aplikasi BNI Mobile Banking dengan cara sebagai berikut :

1. Input User ID.

2. Input Nomor Kartu Debit.

3. Pilih Lokasi Negara.

4. Input Kode OTP.

5. Input MPIN.

6. Input Password Transaksi.

Selain mengunjungi cabang terdekat, kamu juga bisa melakukan registrasi dan aktivasi BNI Mobile Banking melalui smartphone setelah mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking. Berikut alur yang bisa kamu lakukan gaes:

1. Belum punya Rekening BNI? Pilih Buka Rekening BNI, Ikuti Tahapan Selanjutnya. Sudah punya Rekening BNI? Aktivasi BNI Mobile Banking Sekarang! Pilih Register Di Sini.

3. Isi data diri. Ingat gaes, data yang kamu input harus sama dengan data Nasabah yang terdaftar di sistem BNI.

4. Masukkan Kode Registrasi (6 digit angka) yang dikirim ke email terdaftar.

5. Buat MPIN (6 digit angka), Konfirmasi MPIN, buat Password Transaksi (Kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakter dan maksimal 12 karakter), konfirmasi password transaksi, tekan simpan.

6.  Nah kamu langsung bisa menikmati beragam fitur layanan BNI Mobile Banking.

Nah itulah cara registrasi New BNI Mobile Banking yang mudah, cepat, aman, dan tanpa ribet gaes. Gimana tertarik menggunakan New BNI Mobile Banking? 




New BNI Mobile BankingCara registrasi New BNI Mobile BankingRegistrasi New BNI Mobile BankingCara daftar New BNI Mobile BankingFitur baru New BNI Mobile Banking

Share to: