Biodata Shanna Shannon Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Penyanyi Indonesia Pusaka yang Bikin Merinding!

Biodata Shanna Shannon Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Penyanyi Indonesia Pusaka yang Bikin Merinding!

Biodata Shanna Shannon Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Penyanyi Indonesia Pusaka yang Bikin Merinding!

Biodata Shanna Shannon (Foto Instagram: @shannashannonsiswanto)


Siapa yang belum kenal dengan penyanyi Indonesia Pusaka yang bikin merinding bernama Shanna Shannon ini? Berikut biodata dan profilnya.

Shanna Shannon Siswanto adalah perempuan yang lahir di Jakarta, pada tanggal 4 April 2006 silam. Berarti usianya sekarang adalah 15 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Shanna Shannon dikenal sebagai seorang Duta Lagu Kebangsaan Indonesia karena suaranya yang merdu saat bernyanyi.

BACA JUGA: Biodata Nurul Akmal Lengkap Agama, Umur dan Tempat Asal, Atlet Angkat Besi Indonesia Viral Meski Gak Sabet Emas di Olimpiade Tokyo

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Shanna Shannon, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama LengkapShanna Shannon Siswanto
Nama PanggungShanna Shannon
Tempat tanggal lahirJakarta 4 April 2006
Umur15 Tahun
AgamaKristen
Nama OrangtuaSiswanto (ayah), Inrita Waleleng (ibu)
Nama PasanganBelum Diketahui
ProfesiPenyanyi, Artis, YouTuber, Duta Lagu Kebangsaan Indonesia
PendidikanMorning Star Academy
Akun Instagram

@shannashannonsiswanto

2. Penyanyi

Shanna Shannon diketahui mengawali karirnya di dunia tarik suara sejak tahun 2015 dengan mengcover lagu-lagu kebangsaan melalui channel YouTubenya.

Di tahun 2016 dirinya mengikuti audisi premiere di Marina Bay, Singapura dan menjadi perwakilan Asia di Disneyland Florida, Amerika Serikat untuk akting dan bernyanyi.

3. Duta Lagu Kebangsaan Indonesia

Shanna Shannon diketahui diangkat menjadi Duta Lagu Kebangsaan Indonesia oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada tahun 2017 untuk menyanyikan lagu-lagu kebangsaan Indonesia.

4. Kehidupan Pribadi dan Pendidikan

Pemilik nama asli Shanna Shannon Siswanto ini diketahui merupakan seorang putri yang lahir dari pasangan Siswanto dan Inrita Waleleng.

Dirinya merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara yang memiliki dua orang kakak laki-laki.

Diketahui, ia mengenyam pendidikan di sekolah swasta di Morning Star Academy, Kuningan, Jakarta Selatan. Bahkan dirinya juga didapuk sebagai Brand Ambassador dari Morning Star Academy tersebut.

5. Penyanyi Indonesia Pusaka

Nama Shannon dikenal setelah dirinya mencover lagu nasional berjudul Indonesia Pusaka di YouTube.

Suaranya yang merdu saat menyanyikan lagu tersebut sukses bikin merinding para pendengarnya hingga lagunya sudah ditonton sebanyak 4,2 juta kali di YouTube.

BACA JUGA: Biografi dan Profil Nurul Akmal dari WIKIPEDIA: Umur, Agama dan Tempat Asal, Atlet Angkat Besi Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Shanna Shannon, penyanyi Indonesia Pusaka yang bikin merinding. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Shanna ShannonBiodata Shanna Shannonprofil Shanna Shannonbiografi Shanna Shannonfakta Shanna Shannonumur Shanna Shannonagama Shanna Shannonpendidikan Shanna ShannonpenyanyiDuta Lagu Kebangsaan Indonesiapenyanyi Indonesia Pusaka

Share to: