Biodata Zahwa Aqilah dari Wikipedia: Agama, Umur, Pacar dan Orang Tua, Pemain Nania Dunia Lain SCTV

Biodata Zahwa Aqilah dari Wikipedia: Agama, Umur, Pacar dan Orang Tua, Pemain Nania Dunia Lain SCTV

Biodata Zahwa Aqilah dari Wikipedia: Agama, Umur, Pacar dan Orang Tua, Pemain Nania Dunia Lain SCTV

Kolase Foto Zahwa Aqilah, Pemain Nania Dunia Lain SCTV (Foto: Instagram @zahwaqilah)


Berikut biodata Zahwa Aqilah dari Wikipedia lengkap dengan agama, umur, hingga pacarnya. Zahwa Aqilah menarik perhatian publik setelah jadi pemain Nania Dunia Lain yang tayang di SCTV. 

Zahwa Aqilah merupakan gadis asal Jakarta kelahiran 14 Januari 2001 yang kini genap berusia 20 tahun. Zahwa Aqilah dikenal sebagai seorang aktris sekaligus selebgram. 

Zahwa Aqilah mengawali karirnya sejak tahun 2005 silam. Saat itu, ia bermain dalam sinetron berjudul Pintu Hidayah. Ia juga turut bermain dalam banyak sinetron hingga film lainnya gaes. Beberapa diantaranya seperti Tukang Bubur Naik Haji, Hamba-Hamba Allah, dan masih banyak lagi.

Gadis asal Jakarta ini kini tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul Nania Dunia Lain yang tayang di SCTV. Ia beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Immanuel Kenneth Santana, Aisyah Nabilah, Dannia Salsabila, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Daftar Biodata Pemain Sinetron Nania Dunia Lain SCTV 2021: Dannia Salsabila hingga Ciccio Manassero Gaes

Makin penasaran dengan sosok Zahwa Aqilah? Inilah biodata Zahwa Aqilah dari wikipedia, lengkap dengan agama, umur, pacar, dan orang tuanya gaes. 

Bermain sinetron sejak kecil 

Zahwa Aqilah ternyata sudah memulai karirnya sejak masih kecil, tepatnya saat ia berumur 4 tahun. Saat itu ia bermain dalam sinetron Pintu Hidayah yang tayang pada 2005 lalu. 

Dari situlah Zahwa Aqilah mulai memerankan banyak sinetron lainnya. Diantaranya seperti Intan, Hamba-hamba Allah, Tukang Bubur Naik Haji The Series, Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, dan masih banyak lagi. 

Pernah bermain film

Selain sinetron, Zahwa Aqilah juga bermain dalam film gaes. Salah satu film yang ia perankan adalah Sajadah Ka'bah. Saat itu, ia berperan sebagai Saimah. 

Dikenal sebagai seorag selebgram

Zahwa Aqilah juga dikenal sebagai seorang selebgram gaes. Ia memiliki Instagram dengan nama @zahwaqilah yang memiliki 420 ribu followers gaes. 

Zahwa Aqilah kerap mengunggah beragam potret menarik dalam Instagram miliknya. Nggak cuma itu, Zahwa Aqilah juga menerima kerja sama maupun endorsment melalui Instagramnya. 

BACA JUGA: Biografi Lengkap Dannia Salsabila: Umur, Agama dan Pacar, Pemain Sinetron Nania Dunia Lain SCTV

Suka banget travelling

Pada sela-sela kesibukannya sebagai seorang aktris, Zahwa Aqilah sangat menyukai travelling gaes. Zahwa Aqilah kerap membagikan beragam potret travellingnya melalui Instagram gaes. 

Profil dan Biodata Zahwa Aqilah

- Nama Lengkap: Zahwa Aqilah

- Nama Panggilan: Zahwa

- Nama Panggung: Zahwa Awilah

- Tempat asal: Jakarta

- Tanggal lahir: 14 Januari 2001

- Umur: 20 tahun

- Agama: Islam

- Nama Orang Tua: -

- Hobi:  Modeling, Travelling

- Pekerjaan: Aktris, Model

- Pendidikan: Telkom University

- Akun Instagram: @zahwaqilah

- Akun TikTok: @zahwaaqlh

BACA JUGA: Biografi Lengkap Aisyah Nabilah Edison: Umur, Agama dan Pacar, Pemain Sinetron Nania Dunia Lain SCTV

Nah itulah biodata Zahwa Aqilah lengkap dengan umur, agama, pacar, dan orang tua. Zahwa Aqilah adalah sosok aktris yang turut bermain dalam sinetron Nania Dunia Lain. 




Zahwa AqilahBiodata Zahwa AqilahUmur Zahwa AqilahAgama Zahwa AqilahPacar Zahwa AqilahOrang Tua Zahwa AqilahProfil Zahwa AqilahBiografi Zahwa AqilahNania Dunia Lain SCTVPemain Nania Dunia Lain SCTV

Share to: