Fakta Viral Alvin Faiz Nikahi Henny Rahman, Sempat Dituduh Tikung Sahabat Sendiri

Fakta Viral Alvin Faiz Nikahi Henny Rahman, Sempat Dituduh Tikung Sahabat Sendiri

Fakta Viral Alvin Faiz Nikahi Henny Rahman, Sempat Dituduh Tikung Sahabat Sendiri

Kolase Foto dan Fakta Viral Alvin Faiz Nikahi Henny Rahman (Foto: Instgram @alvin_411)


Alvin Faiz kembali menjadi perhatian publik setelah menikahi Henny Rahman. Ini dia sederet fakta viral Alvin Faiz yang menikahi Henny Rahman, mantan dari sahabatnya sendiri Zikri Daulay. 

Setelah bercerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz kembali viral karena belum lama ini melangsungkan pernikahannya dengan Henny Rahman. Pernikahan tersebut digelar secara sederhana pada Sabtu, 14 Agustus 2021 lalu. 

Kabar pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman mulai tercium publik setelah foto pernikahan mereka beredar di akun gosip Instagram. Foto-foto tersebut awalnya dibagikan Alvin kepada teman dekatnya di Instagram, namun bocor ke publik.

BACA JUGA: Biodata Zikri Daulay, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Kakak Syakir Daulay yang Resmi Cerai dengan Henny Rahman

Ini dia sederet fakta viral Alvin Faiz yang menikahi Henny Rahman yang juga sempat dituduh menikung sahabat sendiri. 

Henny Rahman dan Alvin Faiz sama-sama telah bercerai

Seperti diketahui, Henny Rahman merupakan mantan istri dari sahabat Alvin, yaitu Zikri Daulay. Henny dan Zikri telah bercerai sejak Maret 2021 lalu. 

Sementara itu Alvin Faiz resmi bercerai dengan selebgram cantik, Larissa Chou sejak 16 Juni 2021 lalu. Hak asuh anak mereka ada di tangan Larissa Chou.

Dituding menikung sahabat sendiri

Melihat kedekatan Alvin dan Zikri Daulay, banyak netizen yang menghujat bahwa Alvin menikung sahabat sendiri. 

Banyak juga netizen yang kaget dengan pernikahan Alvin karena baru saja bercerai dua bulan lalu. Tak sedikit pula yang menduga bahwa keduanya sudah menjalin hubungan sebelum Alvin menikah. 

"Lahh cepet amat 😂 ini mah keliatan bgt udah ada sesuatu sebelom cerai wkwkwkwk," ungkap @flovivi dalam komentar unggahan di @lambe_turah.

"Jandanya teman sendiri coi yg dijadiin istrinya," kata netizen dengan username @akunanya.

"TMT (Temen makan Temen) 🔥🔥🔥," kata @_aripras.

BACA JUGA: Biodata Zikri Daulay, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Kakak Syakir Daulay yang Resmi Cerai dengan Henny Rahman

Membantah tuduhan tikung sahabat sendiri

Mendengar banyaknya tuduhan berdatangan kepada dirinya dan sang istri, Alvin pun memberikan pernyataan melalui Instagram story pribadinya. 

Alvin membantah tuduhan-tuduhan miring tersebut. Ia menegaskan tak pernah menikung sahabat sendiri atau memanfaatkan sahabatnya, Zikri Daulay

"Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri," tulis Alvin.

"Komunikasi kita tetap baik dan dia pun sudah tau hubungan saya dengan istri saya sejak lama," tambahnya lagi. 

Terakhir, Alvin pun sempat memberikan peringatan kepada salah satu netizen yang mengungkap kata-kata kasar dan menuduhnya menikung sahabatnya. 

"Saya ga segan2 membawa orang2 seperti ini ke hukum," kata Alvin Faiz.

Dekat ketika tak ada pasangan

Alvin pun mengungkap kedekatannya dengan Henny Rahman terjadi saat mereka sama-sama sudah tak memiliki pasangan. Hal tersebut menurutnya bukanlah kesalahan.

"Se simple itu, kita sama2 dekat ketika sudah tidak ada pasangan, apa salah? Kecuali dia masih ada pasangan ketika dekat dengan saya baru saya salah," ungkap Alvin.

Memiliki perbedaan umur

Alvin dan Henny ternyata memiliki perbedaan umur yang cukup lumayan, yaitu 5 tahun. Pasalnya, Henny adalah kelahiran tahun 1994 yang kini berusia 27 tahun. Sementara itu Alvin lahir pada 1999 dan kini masih berusia 22 tahun. 

Mendapat ucapan selamat dari mantan pasangan

Baik mantan Alvin maupun Henny sama-sama mendapat ucapan selamat dari mantan pasangannya terdahulu. Hal tersebut nampak dari unggahan Zikri Daulay beberapa waktu lalu yang mengucapkan doa baik untuk keduanya. 

"Semoga kalian semua bahagia hari ini," ungkap Zikri Daulay dalam Instagram storynya. 

Sementara itu, Larissa Chou juga mengomentari unggahan potret pernikahan Alvin dan Henny di Lambe Turah. Ia membubuhkan tanda hati dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA: Fakta Menarik Zikri Daulay, Kakak Syakir Daulay yang Kharismanya Bikin Meleleh

Nah itu dia gaes fakta viral Alvin Faiz yang menikahi Henny Rahman pada Sabtu, 14 Agustus 2021 lalu.




Alvin FaizPernikahan Alvin FaizHenny RahmanAlvin Faiz Nikahi Henny RahmanFakta Pernikahan Alvin Faiz dan Henny RahmanViral Alvin Faiz Nikahi Henny RahmanBiodata Alvin FaizUmur Alvin FaizAgama Alvin FaizBiodata Henny RahmanUmur Henny Rahman

Share to: