Sinopsis Drama Snowdrop Lengkap Daftar Pemain dan Jadwal Tayang, Ada Jisoo BLACKPINK

Sinopsis Drama Snowdrop Lengkap Daftar Pemain dan Jadwal Tayang, Ada Jisoo BLACKPINK

Sinopsis Drama Snowdrop Lengkap Daftar Pemain dan Jadwal Tayang, Ada Jisoo BLACKPINK

Kolase foto dan Sinopsis Drama Snowdrop Lengkap Daftar Pemain dan Jadwal Tayang (Foto: Instagram


Cari tahu yuk sinopsis drama Snowdrop  lengkap dengan daftar pemainnya hingga jadwal tayangnya gaes. Drama Snowdrop  kabarnya akan diperankan oleh Jisoo BLACKPINK lho gaes. 

Snowdrop  merupakan drama pertama Jisoo BLACKPINK. Drama ini menandai debut Jisoo di dunia akting. Drama satu ini akan tayang di stasiun televisi JTBC gaes. 

Mengambil genre drama komedi satir, Snowdrop sempat menjadi kontroversi di tengah masyarakat Korea Selatan. Pasalnya banyak yang menilai bahwa drama ini mendistorsi sejarah Korea Selatan. 

Drama satu ini memang berlatar kota Seoul pada tahun 1987. Saat itu terjadi pergolakan gerakan demokrasi nasional yang mempengarhui Korea saat ini. 

BACA JUGA: 6 Drama Korea yang Akan Tayang Pada Agustus 2021, Ada Police University Gaes

Ini dia siopsis drama Snowdrop  lengkap dengan daftar pemain hingga jadwal tayangnya. 

Sinopsis drama Korea Snowdrop 

Snowdrop  mengisahkan tentang sosok mamhasiswa bernama Im Soo-ho (Jung Hae-In) yang secara tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah. Lalu, seorang mahasiswi bernama Eun Young Cho yang diperankan oleh Jisoo.

Eun Young Cho yang memiliki karakter ceria. Ia adalah mahasiswa baru jurusan Sastra Inggris di Universitas Hosoo. Ia lalu  menyembunyikan dan mengobati luka-luka Im Soo-ho. Pertemuan keduanya membuat benih-benih cinta mulai hadir di antara mereka. 

Sementara itu, Kye Boon Ok tak bisa masuk ke Universitas Hooso karena latar belakang keluarganya yang miskin. Ia pun bekerja sebagai operator telepon di sebuah asrama wanita. 

Kye Boon Ok sempat menyamar sebagai mahasiswa dan mendatangi kencan buta bersama Eun Young Cho. Namun, ia justru terlibat dalah sebuah kasus yang diselidiki oleh Lee Kang Mo. 

 

Seperti apa kisah yang dibina oleh Eun Yeoun Cho dan Im Soo-ho? Akankan hubungan mereka berlanjut? Saksikan selengapnya di drama Snowdrop gaes.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Pinocchio, Tayang Setiap Hari di NET TV

Jadwal tayang drakor Snowdrop 

Drama yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK ini diriis pada paruh kedua 2021. Namun, hingga kini pihak JBTC belum mengonfirmasi secara pasti tanggal perilisan drama Snowdrop.

Daftar pemain drama Snowdrop 

Drama Snowdrop  diperankan oleh sederet aktor dan aktris terkenal Korea Selatan. Diantaranya adalah sebagai berikut gaes. 

- Jung Hae-in sebagai Im Soo-ho

- Kim Ji-soo sebagai Eun Young Cho lawan main Soo-ho

- Jang Seung Jo sebagai Lee Kang-moo

- Yoon Se-ah sebagai Pi Seung-hee

- Kim Hye-yoon sebagai Kye Boon-ok

- Jung Yoo-jin sebagai Jang Han-na

- Yoo In-na sebagai Kang Chung-ya

BACA JUGA: Daftar Pemain Drama Korea Blue Birthday Lengkap Biodata, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Nah itulah sinopsis drama Snowdrop  lengkap dengan daftarpemain dan jadwal tayangnya. Drama satu ini juga diperankan oleh Jisoo BLACKPINK lho gaes. Tertarik untuk nonton?




drama SnowdropSinopsis drama SnowdropJadwal tayang drama SnowdropPemain drama SnowdropDaftar pemeran drama SnowdropJisoo BLACKPINK

Share to: