Profil dan Biodata Ghaniyya Ghazi, Penyanyi Cantik yang Rilis Single Baru Trapped

Profil dan Biodata Ghaniyya Ghazi, Penyanyi Cantik yang Rilis Single Baru Trapped

Profil dan Biodata Ghaniyya Ghazi, Penyanyi Cantik yang Rilis Single Baru Trapped

Foto: Kolase Ghaniyya Ghazi Rilis Single Trapped


Ghaniyya Ghazi adalah seorang musisi muda berbakat dan cantik asal Jakarta yang sedang menjadi perbincangan hangat pecinta musik Indonesia karena memiliki suara yang sangat indah gaes

BACA JUGA: Biodata Kenenza Davelynne Lengkap Umur dan Agama, Anggota DREAMGIRLS Suaranya Adem Banget!

Penyanyi cantik yang masih berusia 19 tahun ini ternyata sudah merintis karir dari usia belianya sekitar umur 14 tahun lho gaes. Bahkan kini Ghaniyya Ghazi juga melanjutkan studinya di Berklee College of Music salah satu kampus ternama di Amerika dan mengambil jurusan Song Writer demi terus melanjutkan karirnya di dunia musik.

Kini tepat pada tanggal 20 Agustus, Ghaniyya Ghazi kembali merilis single terbarunya yang berjudul Trapped. Lagu baru Ghaniyya Ghazi ini menceritakan tentang sebuah perubahan yang divisualisasikan dari rasa kehilangan yang membuat Ghaniyya sempat merasa terperangkap. Single ini juga akan menjadi debut album berjudul Transition. Ghaniyya Ghazi juga bukan penyanyi baru yang terjun ke dunia musik, karena gadis asal Jakarta ini sudah menciptakan 8 single sekaligus 1 EP berjudul "Stay Home".

Bagaimana penasaran kan dengan profil dan biodata lengkap dari Ghaniyya Ghazi? yuk simak karena tim KUYOU ID sudah merangkumnya untuk kalian yang penasaran dengan Ghaniyya Ghazi.

1. Lagu Ghaniyya Ghazi Selalu Mengacu Pada Kehidupan Pribadinya

 

Ghaniyya Ghazi mengaku menulis lagu-lagunya sesuai dengan apa yang dia rasakan lho gaes. Dalam kunjungannya di kantor Kuyou.id Ghaniyya Ghazi menceritakan bagaimana lagu Trapped ini dibuat karena dirinya pernah merasakan kehilangan seorang ibu tirinya dan juga teman-temannya

2. Men-direct Video Clip Sendiri

 

Gadis berzodiak Aquarius ini berhasil men-direct video clipnya sendiri di lagu Pretty Gold. Ghaniyya Ghazi memberikan konsep hingga ide kreatifnya secara langsung dari lagu yang sempat jadi perbincangan karena mengangkat musik pop 80-an gaes

3. Mahir Bermain Alat Musik dan Bola

 

Ghaniyya Ghazi tak hanya punya suara dan lagu-lagu yang asik bangat gaes, namun penyanyi cantik satu ini juga jago dalam bermain alat-alat musik. Seperti Gitar, Ukulele dan Piano. Uniknya lagi gadis cantik asal Jakarta ini juga mahir bermain bola lho.

4. Pernah Mengisi Penutupan Asian Games ke-18 Di Palembang, Sumatera Selatan

 

Meski masih menjadi penyanyi pendatang baru kala itu, namun Ghaniyya Ghazi mendapatkan karir yang luar biasa saat dirinya diminta untuk mengisi malam penutupan Asian Games ke-18 di Palembang yang kita tahu ini adalah pesta olahraga terbesar di Asia.

 BACA JUGA: Biodata Salwa Andhara Lengkap Umur dan Agama, Juru Bicara DREAMGIRLS yang Manis Abis

5. Biodata dan Profil Ghaniyya Ghazi

 

- Nama lengkap: Ghaniyya Ghazi

 - Kota asal: Jakarta

 - Tanggal lahir: 03 Februari 2002

 - Umur: 19 tahun

 - Agama: Islam

 - Orang Tua: Deden Kesumajaya

 - Status: Belum menikah

 - Pekerjaan: Musisi

 - Hobi: Sepakbola, Traveling dan Menonton Film

 - Akun Instagram: @ghaniyyastoove

Nah itulah profil dan biodata dari penyanyi muda cantik berbakat Ghaniyya Ghazi gaes. Sejak kecil penyanyi asal Jakarta ini juga sudah mencintai musik lho. Sudah tidak penasaran kan gaes tentunya, jangan lupa dengarkan lagu-lagu Ghaniyya Ghazi ya.




ghaniyya ghazipenyanyi muda ghaniyya ghazibiodata ghaniyya ghaziprofil ghaniyya ghazisosok ghaniyya ghazitrappedsingle ghaniyya ghazilagu trappedlagu baru ghaniyya ghazilagu trapped ghaniyya ghazi

Share to: