Sinopsis Eternals Lengkap Daftar Pemain dan Jadwal Tayang, Film Terbaru Marvel Dibintangi Angelina Jolie

Sinopsis Eternals Lengkap Daftar Pemain dan Jadwal Tayang, Film Terbaru Marvel Dibintangi Angelina Jolie

Sinopsis Eternals Lengkap Daftar Pemain dan Jadwal Tayang, Film Terbaru Marvel Dibintangi Angelina Jolie

Kolase Foto dan Pemain Eternals, Film Terbaru Marvel Dibintangi Angelina Jolie (Foto: Instagram @eternals)


Marvel Studios kini tengah bersiap merilis film terbaru mereka berjudul Eternals. Simak yuk sinopsis film Eternals, lengkap dengan daftar pemain hingga jadwal tayangnya gaes. 

Sinopsis Eternals sendiri mengisahkan tentang kumpulan superhero abadi yang ada sejak berabad abad lamanya. Para aliens superhero tersebut bermisi melindungi bumi. 

Melalui trailer yang sudah dirilis Marvel, film ini menghadirkan beberapa aktor dan aktris kenamaan, salah satunya seperti Angelina Jolie yang akan berperan sebagai Thena. 

Eternals merupakan film garapan Marvel Studios yang didasarkan pada karakter Marvel Comics dengan judul sama yang ditulis oleh Jack Kirby. Film yang disutradarai oleh Chloe Zhao ini merupakan film ke 25 Marvel Cinematic Universe (MCU) lho gaes. 

BACA JUGA: Sinopsis Drama Snowdrop Lengkap Daftar Pemain dan Jadwal Tayang, Ada Jisoo BLACKPINK

Bagi kamu yang masih penasaran dengan film ini, kamu bisa baca sinopsis Eternals lengkap dengan daftar pemain hingga jadwal tayangnya berikut ini gaes. 

Sinopsis film Eternals

Film Eternals menceritakan tentang sekumpulan superhero yang sudah ada sejak berabad-abad silam. Superhero tersebut terdiri dari makhluk di berbagai planet lain yang bermisi melindungi bumi dari beragam gangguan. 

Para sekumpulan superhero tersebut juga datang untuk membangun peradaban yang ada di bumi. Selama ini, mereka hanya menyaksikan semua kejadian di bumi dari tempat persembunyiannya.

Namun, para superhero tersebut akan muncul ketika Deviants, musuh bebuyutan mereka datang dan mulai menghancurkan bumi. Mereka berusaha mencegah beragam kekacauan yang disebabkan oleh Deviants.

Mereka lalu mengumpulkan semua anggotanya untuk bersama-sama melawan Deviants. Dari situlah para superhero dengan berbagai macam kemampuan spesialnya bersatu gaes. 

Dalam trailernya, film ini juga menampilkan keterkaitan dengan film Marvel lain, yakni Avenger: End Game. Seperti apa keterkaitannya, cukup nantikan film ini segera tayang di Indonesia gaes. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Fakta Menarik Film The East aka De Oost, Film Perang Belanda - Indonesia yang Viral di TikTok

Jadwal tayang film Eternals

Fil kedua Marvel di tahun 2021 ini dijadwalkan akan tayang pada 5 November 2021. Nampaknya warga Indonesia harus lebih bersabar karena penayangan tersebut baru dilakukan di Amerika Serikat. 

Daftar pemain film Eternals

Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal. Misalnya saja Angelina Jolie yang akan berperan sebagai ksatria kuat bernama Thena. 

Selain itu, masih ada Salma Hayek yang akan berperan sebagai pemimpin Eternal bernama Ajak. Untuk melihat daftar pemain Eternal secara lengkap, simak berikut ini gaes. 

- Angelina Jolie sebagai Thena

- Richard Madden sebagai Ikaris

- Kumail Nanjiani sebagai Kingo

- Lauren Ridloff sebagai makkari

- Brian Tyree Henry sebagai Phastos

- Salma Hayek sebagai Ajak

- Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh

- Lia McHugh sebagai Sprite

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap Biodata Cinta Fitri Series yang Tayang di WeTV Gaes

Nah itu dia gaes sinopsi Eternals lengkap dengan jadwal tayang dan daftar pemain film garapan Marvel Studios ini. Tertarik untuk nonton kan.




sinopsis EternalsFilm EternalsAngelina JoliePemain Film EternalsDaftar Pemain Film EternalsJadwal Tayang Film EternalsSinopsis Film EternalsFilm Terbaru Marvel StudiosMarvel Studios

Share to: