Klarifikasi Chika JKT48 Terlibat Skandal Pacaran dengan Fajri UN1TY, dari Minta Maaf hingga Menyesal

Klarifikasi Chika JKT48 Terlibat Skandal Pacaran dengan Fajri UN1TY, dari Minta Maaf hingga Menyesal

Klarifikasi Chika JKT48 Terlibat Skandal Pacaran dengan Fajri UN1TY, dari Minta Maaf hingga Menyesal

Klarifikasi Chika JKT48 Terlibat Skandal Pacaran dengan Fajri UN1TY (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut klarifikasi Chika JKT48 yang terlibat skandal pacaran dengan Fajri UN1TY, dari minta maaf hingga menyesal gaes.

Setelah seminggu lebih menghilang, Chika JKT48 akhirnya melakukan klarifikasi terkait skandal pacarannya dengan Fajri UN1TY. Dalam klarifikasi tersebut, Chika JKT48 mengaku menyesal dan telah meminta maaf.

Seperti yang diketahui, pada 18 Agusutus 2021 Yessica Tamara atau yang lebih dikenal Chika JKT48, terlibat skandal pacaran dengan member boyband, Fajri UN1TY. Di JKT48 sendiri, ada sebuah aturan khusus yang dinamakan "Golden Rules". Nah, salah satu aturan Golden Rules tersebut, semua member JKT48 tidak boleh berpacaran atau menjalin hubungan spesial selama mereka menjadi member JKT48.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Chika JKT48 Terlibat Skandal Pacaran Dengan Fajri UN1TY, Trending di Twitter Gaes

Chika JKT48 Minta Maaf

Dalam klarifikasi yang disiarkan langsung oleh Instagram @jkt48 pada 25 Agustus 2021, Chika JKT48 meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Ia pun meminta maaf kepada seluruh fansnya, karena sudah menghilangkan rasa kepercayaannya kepada dirinya. 

Selain itu, Chika JKT48 juga meminta maaf kepada seluruh member JKT48 dan juga staff JKT48 atas kesalahan yang ia lakukan.

Chika JKT48 Menyesal

Dalam klarifikasi ini pula, Chika JKT48 mengaku menyesal dengan apa yang telah ia perbuat. Dan akan menerima seluruh konsekuensi atas skandal yang telah ia lakukan. Chika juga mengakui bahwa orang yang ada difoto tersebut adalah dirinya.

Baca Juga: Fans JKT48 Marah ke Anggota UN1TY Terlibat Skandal Pacaran: Makasih Sudah Hancurkan Karier Orang

Nah itulah klarifikasi Chika JKT48 yang terlibat skandal pacaran dengan Fajri UN1TY, dari minta maaf hingga menyesal gaes.




Member JKT48 skandalChika JKT48 skandalSkandal JKT48Trending TwitterChika JKT48Fajri UN1TYFakta menarik skandal Chika JKT48Chika JKT48 dan Fajri UN1TY pacaranChika JKT48 pacaranKlarifikasi Chika JKT48Chika JKT48 minta maafChika JKT48 menyesal

Share to: