Fakta-fakta Un1ty Penuh Hujatan Pasca Ara JKT48 Dikeluarkan Terkait Skandal Pacaran

Fakta-fakta Un1ty Penuh Hujatan Pasca Ara JKT48 Dikeluarkan Terkait Skandal Pacaran

Fakta-fakta Un1ty Penuh Hujatan Pasca Ara JKT48 Dikeluarkan Terkait Skandal Pacaran

Kolase Foto dan Fakta-fakta Un1ty Penuh Hujatan Pasca Ara JKT48 Dikeluarkan (Foto: Twitter @kopiidol)


Simak yuk fakta-fakta Un1ty penuh hujatan setelah Ara JKT48 dikeluarkan karena terlibat skandal pacaran dengan salah satu membernya. 

Hal tersebut bermula dari beberapa foto mesra Ara JKT48 dan Fiki UN1TY yang tersebar di Instagram @kopiidol pada 22 Agustus 2021 lalu. 

Dalam unggahan tersebut, Fiki UN1TY dan Ara JKT48 nampak saling merangkul dengan mesra. Foto-foto Ara JKT48 dan Fiki UN1TY pun langsung viral di sosial media Instagram hingga Twitter. 

Nama Ara JKT48 dan Fiki UN1TY bahkan sampai viral dan trending di Twitter gaes. Akibat dari skandal tersebut, kini Ara JKT48 harus rela dikeluarkan dari JKT48

BACA JUGA: Awal Mula Keluarnya Ara JKT48, Dari Kasus Skandal Pacaran dengan Fiki UN1TY

Ini dia fakta-fakta Un1ty penuh hujatan pasca Ara JKT48 dikeluarkan terkait skandal pacaran. 

Awal mula kejadian skandal pacaran

Awalnya, potret mesra Ara JKT48 dan Fiki Un1ty bocor dari second account salah satu dari mereka. Foto tersebut pun tersebar melalui sebuah akun Instagram bernama @Kopiidol. 

Dalam unggahan tersebut, nampak Fiki Un1ty dan Ara JKT48 tengah saling memeluk. Nggak Fiki Un1ty dan Ara JKT48, member lainnya seperti Chika JKT48 dan Fajri Un1ty juga nampak bermesraan dalam potret tersebut. 

Langgar golden rules JKT48

Ara dan Chika JKT48 dinilai melanggar golden rules yang telah disepakati bersama management JKT48. Aturan Golden Rules tersebut merupakan aturan di mana member JKT48 tidak diperbolehkan untuk pacaran. 

BACA JUGA: Klarifikasi Chika JKT48 Terlibat Skandal Pacaran dengan Fajri UN1TY, dari Minta Maaf hingga Menyesal

Dikeluarkan dari JKT48

Saat dimintai keterangan oleh pihak JOT, Ara JKT48 ternyata memberikan pernyataan yang tak sesuai dengan kebenaran yang ada. Nggak cuma itu, Ara juga sempat tak kunjung menunjukkan itikad baiknya setelah seminggu lamanya dihubungi oleh JOT. 

Pada 25 Agustus 2021, official account JKT48 mengumumkan kabar terbaru soal Zahra Nur atau Ara JKT48 yang telah melanggar Golden Rules. 

Dalam pernyataan tersebut, pihak JOT (JKT48 Operation Team) mengumumkan bahwa Ara JKT48 telah resmi dikeluarkan dari member JKT48 dan segala aktivitasnya tak lagi berhubungan dengan JKT48. 

"Oleh karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member, terhitung mulai hari ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48," tulis JOT. 

Un1ty tuai hujatan

Karena hal tersebut, akun Twitter Un1ty dan dua member Un1ty pun penuh hujatan dari netizen. Beberapa diantaranya mengungkap bahwa Fajri dan Fiki Un1ty dinilai menghancurkan karier Ara dan Chika JKT48. 

"Gilak keren banget si lu parah, pansos nya pun berhasil ya fikkk," kata seorang netizen. 

"Bikin rusak karir org aja lu anjg," ungkap netizen lainnya. 

"jadi cwo banci bet dah, klarifikasi aja kaga berani lu," kata netizen lainnya. 

"Puas lu udh ancurin karier orang!! Seenganya kan lu group dia punya peraturan yg ketat bgt, apa lagi peraturan menjalin hubungan dengan lawan jenis (pacaran/PDKTan). Tapi lu masih ajaa ngasih buat dia nyaman dan ngasih dia harapan untuk ke arah sana. Parah bgt sih lu!!" ujar @Jaleeejal.

BACA JUGA: Penggemar Marah, Ara JKT48 Berikan Klarikfikasi Bohong Skandal Pacaran dengan Fiki UN1TY?

Nah itu dia sederet fakta-fakta Un1ty penuh hujatan setelah Ara JKT48 dikeluarkan dari member JKT48. Ara diketahui terlibat skandal pacaran dengan salah satu member Un1ty, yaitu Fiki Un1ty. 




Media sosial UN1TYUN1TYMedia sosial UN1TY diserangMember JKT48 skandalSkandal JKT48Trending TwitterAra JKT48Fakta menarik skandal Ara JKT48Ara JKT48 dan Fiki UN1TY pacaranChika JKT48 pacaranInstagram Fajri UN1TYSkandal Ara JKT48Fiki UN1tyAra dan FikiAra JKT48 KeluarKenapa Ara JKT48 Keluar

Share to: