Fakta-fakta Tagar #CorrectoGenZAwards2021 Viral Trending Twitter, Bukti Generasi Muda Harapan Bangsa Gaes!

Fakta-fakta Tagar #CorrectoGenZAwards2021 Viral Trending Twitter, Bukti Generasi Muda Harapan Bangsa Gaes!

Fakta-fakta Tagar #CorrectoGenZAwards2021 Viral Trending Twitter, Bukti Generasi Muda Harapan Bangsa Gaes!

Fakta CorrectoGenZAwards2021 yang Trending di Twitter (Foto: YouTube/Correcto Official)


Berikut adalah sejumlah fakta tntang tagar #CorrectoGenZAwards2021 yang viral dan trending di Twitter.

Gen Z Freedom Award 2021 oleh CORRECTO.ID merupakan ajang apresiasi konten kreator, khususnya TikToker yang berasal dari generasi Z. mereka adalah sosok penuh ide dan kreativitas yang memiliki potensial luar biasa dengan pikiran dan nalar.

Acara yang akan diselenggarakan pada Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB di kanal YouTube Correcto Official.

Baca Juga: Dihadiri Menteri Erick Thohir dan Teten Masduki, Gen Z Freedom Award 2021 oleh CORRECTO.ID Trending di Twitter

Sampai trending di Twitter, yuk simak fakta CorrectoGenZAwards2021  dan Gen Z Freedom Award 2021 oleh CORRECTO.ID berikut ini.

Penghargaan Bentuk Apresiasi Kepada Konten Kreator

CORRECTO.ID berikan apresiasi kepada para konten kreator dengan mengadakan ajang Gen Z Freedom Award 2021 yang akan diselenggarakan pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Saat ini, banyak dari para Generasi Z mempergunakan sosial media untuk banyak hal. berbagai platform, terutama TikTok menjadi sarana mengembangkan kreativitas dan ide.

Melalui Gen Z Freedom Award 2021 ini, CORRECTO.ID memberikan apresiasi kepada mereka, konten kreator yang berasal dari Generasi Z. Para pengguna sosial media yang memiliki potensi dan kreativitas luar biasa melalui aplikasi TikTok.

Kategori Penghargaan Gen Z Freedom Award 2021 oleh CORRECTO.ID

Beberapa konten kreator, mulai dari konten sejarah, edukasi, informasi, humor hingga sosial akan dipilih melalui beberapa kategori penghargaan lho. 

Berikut adalah 7 kategori penghargaan yang akan diterima oleh para konten kreator dalam Gen Z Freedom Award 2021  yang dipersembahkan oleh CORRECTO.ID.

1. The Most Favorite Gen Z

2.  The Most Critical Gen Z

3.  Breaktrought Gen Z

4. Digital Persona Gen Z

5.  Creative and Inspiring Gen Z

6. Social Movement Gen Z

7. The Spokesman Gen Z Award 2021

Dihadiri Menteri Erick Thohir dan Teten Masduki

Acara yang akan tayang di kanal YouTube Correcto Official ini akan dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki sebagai keynote speaker lho gaes!

Baca Juga: Freedom Awards 2021 CORRECTO.ID, Bentuk Apresiasi Kepada Konten Kreator Gen Z

Gak hanya itu, beberapa inspiring speaker lainnya juga akan hadir. Seperti Digital Telkom Fajrin Rasyid, Founder Kitabisa.com Alfatih Timur, CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin, Founder Rumah Millennials Taufan Akbari sebagai Inspiring Speakers.

Hiburan Seru dari Bottle Smoker

Selain acar penghargaan, kamu juga akan dimanjakan dengan penampilan keren dari Bottle Smoker.

Gak hanya sekali, kamu akan terus melihat penampilan dari Bottle Smoker dengan penampilan yang menghibur secara terus menerus.

#CorrectoGenZAwards2021 Trending Twitter

Banjir dukungan, tagar #CorrectoGenZAwards2021 pun trending di Twitter Indonesia pada 27 Agustus 2021 malam hari.

Netizen bagikan keseruan serta ucapan selamat kepada para pemenang Gen Z Freedom Award 2021 oleh CORRECTO.ID.

Nah, itu dia fakta CorrectoGenZAwards2021 dan Gen Z Freedom Award 2021 oleh CORRECTO.ID. Generasi muda harapan bangsa gaes!




Gen Z Freedom Award 2021Jadwal Gen Z Freedom Award 2021Gen Z Freedom Award 2021 Tayang diCorrecto IDCorrecto AwardErick ThohirErick Thohir Gen Z Freedom Award 2021YouTube CorrectoPenghargaan Konten Kreator TikTokKonten Kreator TikTokTikTokerNominasi Gen Z Freedom Award 2021Penghargaan Gen Z Freedom Award 2021

Share to: