Selain Rp 180 Juta Rachel Vennya, Citra Kirana Ikut Tagih Hutang Medina Zein Lewat Instagram

Selain Rp 180 Juta Rachel Vennya, Citra Kirana Ikut Tagih Hutang Medina Zein Lewat Instagram

Selain Rp 180 Juta Rachel Vennya, Citra Kirana Ikut Tagih Hutang Medina Zein Lewat Instagram

Kronologi Awal Mula Medina Zein Hutang ke Rachel Vennya dan Citra Kirana (Foto: Instagram @medinazein)


Setelah ditagih hutang oleh Rachel Vennya melalui kolom komentar Instagram, kini Citra Kirana ikut menagih hutang Medina Zein gaes!

Medina Zein merupakan seorang pengusaha yang aktif di sosial media dengan gayanya yang super mewah. Dia merupakan istri dari Lukman Azhari dan ipar dari aktris cantik Ayu Azhari.

Setelah permasalahan sisa hutang Rp 180 juta dari pembelian tas seharga Rp 380 juta selesai, ibu dua anak ini kembali ditagih hutang lainnya oleh aktris cantik Citra Kirana.

Baca Juga: Kronologi Awal Mula Medina Zein Hutang Rp 180 Juta ke Rachel Vennya, Ditagih Lewat Komen IG Gaes!

Bikin netizen geleng-geleng kepala, ternyata modusnya mirip gaes!

Citra Kirana mengaku juga mendapatkan bukti transfer namun uangnya tak masuk ke rekening.

Hutang Medina Zein Rp 180 Juta ke Rachel Vennya Sudah Lunas

Sebelumnya, Rachel Vennya mengungkapkan bahwa Medina Zein membeli tas seharga Rp 380 juta kepadanya. Rachel Vennya menjelaskan bahwa Medina Zein memberikan bukti pembayaran namun uangnya tak juga masuk. 

"Tanggal 23 Maret 2021 MZ (Medina Zein) menawarkan diri membeli tas aku seharga 380 juta. Pertengahan April kasih bukti bayar, aku gak cek sudah masuk atau belum (kesalahan aku)," tulisnya melalui unggahan Instagram pada 28 Agustus 2021.

Pada bulan Agustus, Rachel Vennya baru menyadari bahwa uang Rp 380 juta untuk membeli tas belum masuk ke rekeningnya. Saat ditanya kepada yang bersangkutan, Medina Zein mengaku terkena limit transfer sehingga dia kan membayarnya secara berkala.

Setelah melunasi Rp 200 juta, Medina Zein sulit dihubungi meskipun aktif di sosial media. Masih memiliki hutang Rp 180 juta, Rachel Vennya pun menagih hutang melalui kolom komentar agar Medina Zein segera melunasi sisa hutangnya.

Baca Juga: Awal Mula Deddy Corbuzier Hujat Ramalan Denny Darko Terkait Status Covidnya

Setelah keributan akibat komentar Rachel di kolom Instagram, Mantan istri Niko Al-Hakim tersebut menjelaskan bahwa kini permasalahan hutang keduanya sudah lunas.

"Hari ini jam 2 siang tanggal 28 Agustus uang tersebut lunas. Alhamdulillah."

Citra Kirana Ikut Tagih Hutang Medina Zein Lewat Instagram 

Setelah permasalahan dengan Rachel Vennya, Citra Kirana pun ikut menagih hutang melalui Instagram Story.

"Yang aku kapan nih di lunasin?? @medianzein," tulisnya.

Istri Rezky Aditya mengunggah ulang klarifikasi Rachel Vennya dengan mengungkapkan menerima modus pembayaran yang sama. 

Citra Kirana mengaku dikirimi bukti transfer meskipun uangnya gak masuk gaes!

"Aku juga dikasih bukti transfer tapi ternyata gak masuk uangnya," lanjut Citra Kirana dalam unggahan yang kini sudah dihapus.

Meski sudah dihapus, namun tangkapan layarnya kini sudah banyak dibagikan di sosial media Twitter dan juga Instagram dan memancing beragam komentar dari netizen.

"Mana si medina klarifikasi tp nyolot bgt wkwk eh ternyata ada 2 orang yg blm dibayar dan alasannya sama ih malu ga tuh. Makin ga masuk akal alesannya.

Baca Juga: Fakta Lagu Anak-anak yang Ternyata Problematik Versi Netizen, Baru Sadar Ketika Dewasa

"Ternyata ada ya centang biru masih ngutang kaya gitu apa tidak malu wak? centang biru tampil Hedon tapi utangan."




Rachel VennyNagih Hutang Rachel VennyaMedina ZeinHutang Medina ZeinMedina Zein Hutang ke Rachel VennyaBerapa Hutang Medina ZeinMedina Zein Hutang TasKeronologi Medina Zein Hutang ke Citra KiranaHutang Medina Zein ke Cira KiranaKronologi Hutang Medina Zein ke Cira KiranaAwa Mula Hutang Medina Zein ke Rachel VennyaKlarifikasi Medina ZeinCitra Kirana

Share to: