8 Serial Horor Thriller Indonesia Yang Bikin Kamu Deg-degan Abis, Dari Sianida Sampai Paradise Garden

8 Serial Horor Thriller Indonesia Yang Bikin Kamu Deg-degan Abis, Dari Sianida Sampai Paradise Garden

8 Serial Horor Thriller Indonesia Yang Bikin Kamu Deg-degan Abis, Dari Sianida Sampai Paradise Garden

Kolase foto Serial Horor Thriller Indonesia Yang Bikin Kamu Deg-degan (Foto: Berbagai Sumber)


Simak yuk serial horor thriller Indonesia yang bikin kamu deg degan abis gaes. Beberapa serial bergenre horor thriller terbaru diantaranya seperti Series Sianida hingga Paradise Garden. 

Serial bergenre horor thriller bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu yang bosen nonton serial dengan genre yang itu-itu aja. Serial horor thriller bakal memberikan beragam sensasi unik, dari mulai deg-degan, kaget, bahkan hingga keji dan menyeramkan. 

Nggak cuma itu aja gaes, serial horor thriller juga menyajikan cerita dengan alur yang sulit ditebak dan plot twist abis. Hal itu membuatmu jadi makin penasaran dan gak ingin melewatkan sedikitpun jalan ceritanya. 

Nggak cuma serial horor thriller dari luar negeri aja nih yang bagus. Indonesia juga memiliki beberapa serial horor thriller yang bisa bikin deg-degan abis. 

BACA JUGA: Sinopsis Series Sianida Tayang di WeTV, Dari Kisah Nyata Kasus Sianida Jessica Wongso

Ini dia 8 serial horor thriller Indonesia yang bakal bikin kamu deg-degan dan menebak-nebak jalan ceritanya. 

1. Series Sianida (2021)

Series Sianida salah satu serial thriller kriminal terbaru yang tayang di WeTV. Serial satu ini mengisahkan tentang misteri kopi sianida yang menewaskan perempuan bernama Amelia (Jihane Almira). 

Serial ini terinspirasi dari kisah nyata pembunuhan dengan menggunakan kopi sianida yang sempat menggemparkan masyarakat Indonesia pada 2016 silam gaes. Serial ini mulai tayang pada 25 Agustus 2021 di WeTV dan akan tayang setiap Rabu pukul 18.00 WIB.

2. Paradise Garden (2021)

Paradise Garden mengisahkan tentang Navya (Vanesha Prescilla) dan Andra (Jefri Nichol) yang tengah mengungkap misteri hilangnya saudara kandung mereka, Nitya (Aliyah Faizah) dan Ganes (Haydar Salishz). 

Saudara mereka hilang tepat setelah mereka pindah ke sebuah kompleks bernama Paradise Garden. Navya dan Andra pun mulai mencari tau fakta di balik keanehan-keanehan di kompleks Paradise Garden tersebut. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Paradise Garden yang Tayang di Vidio.com Lengkap Biodata

3. Omen 

Serial Omen ini diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Lexie Wu. Serial satu ini wajib banget kamu tonton karena menyajikan ketegangan-ketegangan dan beragam hal mistis. 

Serial Omen mengisahkan tentang Erika yang diperlakukan tak adil oleh mamanya dan kembarannya, Eliza. Ia dituduh menjadi dalang dari kematian ayahnya. 

Kebencian ibu dan saudara kembarnya selalu berujung pada perseteruan dan mengarah pada kejadian-kejadian menegangkan di antara mereka. 

4. Kisah Tanah Jawa

Seial Kisah Tanah Jawa ini diadaptasi dari novel dan cerita-cerita di akun Twitter Kisah Tanah Jawa yang menggemparkan publik. Serial satu ini meyajikan beragam kisah ritual, setan jahat, hingga teror mimpi yang dijamin bikin penontonnya deg-degan abis.

5. Tunnel

Tunnel merupakan serial horor thriller yang diremake dari serial Korea dengan judul yang sama. Serial satu ini mengisahkan tentang Tigor yang terlempar ke amsa lalu setelah melewatu sebuah terowongan. 

Tigor akan kembali ketika ia berhasil mengungkap kasus pembunuhan berantai yang terjadi di Yogyakarta. Serial ini bikin kalian parno dengan beragam adegannya gaes. 

6. Keramat (Unknown)

Serial Keramat merupakan serial thriller Indonesia garapan Azhar Kinoi Lubis. Serial ini menceritakan tentang Andidni (Nasya Marcella) yang memegang 8 benda misterius yang diwariskan kedua orangtuanya. 

Benda-benda keramat peninggalan tersebut ternyata memiliki rahasia dan megis tersendiri. Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang wartawan bernama Rangga (Maxime Bouttier) yang mau menolngnya menghadapi beragam kejadian aneh.

7. Brata

Seial satu ini nggak kalah seru dibanding serial-serial sebelumnya gaes. Serial ini mengisahkan tentang sosok detektif bernama Brata yang tengah terjebak di sebuah kasus pembunuhan keji. 

Pada saat yang sama, Brata juga menyimpan misteri dan masa lalu yang hingga kini belum terungkap. Salah satunya adalah sosok yang kerap dijuluki Juragan. 

Meski terbilang cukup singkat, serial satu ini berhasil bikin kamu penasaran sekaligus deg-degan abis gaes. 

8. Halusinada

Serial satu ini memiliki keunikan tersendiri. Pasalnya setiap judul di tiap episodenya diambil dari lagu anak-anak yang sempat hits pada masanya. 

Setiap episode Halusinada menyajikan beragam cerita yang berbeda dan unik abis. Buat kamu penggemar serial thriller dan misteri pasti suka banget deh dengan serial satu ini.

BACA JUGA: Cerita Horor MAKAM JERUK PURUT: Hantu Pastor Kepala Buntung hadir di RJL 5

Nah itu dia gaes 8 serial horor thriller yang bikin kamu deg-degan abis gaes. Serial mana nih yang paling bikin kamu penasaran gaes? 




serial horor thriller IndonesiaSerial Thriller IndonesiaSerial Horor IndonesiaRekomendasi Serial Horor IndonesiaRekomendasi Serial Thriller Indonesia

Share to: