Biodata Uci Flowdea Sudjiati Lengkap Umur dan Agama, Wanita 100 Hermes Juga Pengusaha Kayu yang Tagih Rp 1 M ke Medina Zein

Biodata Uci Flowdea Sudjiati Lengkap Umur dan Agama, Wanita 100 Hermes Juga Pengusaha Kayu yang Tagih Rp 1 M ke Medina Zein

Biodata Uci Flowdea Sudjiati Lengkap Umur dan Agama, Wanita 100 Hermes Juga Pengusaha Kayu yang Tagih Rp 1 M ke Medina Zein

Biodata Uci Flowdea Sudjiati (Foto Instagram: @uciflowdea)


Siapa yang belum kenal dengan wanita 100 Hermes juga pengusaha kayu bernama Uci Flowdea Sudjiati ini? Berikut biodata dan profilnya.

Uci Flowdea Sudjiati merupakan pengusaha sekaligus crazy rich yang lahir di Surabaya pada beberapa tahun silam. Berarti usianya sekarang adalah belum diketahui (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Nama Uci Flowdea mendadak jadi sorotan setelah dirinya ikut menagih uang senilai Rp 1 M pada Medina Zein atas kass penipuan barang KW.

BACA JUGA: Biodata Bima Samudera Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Hobi Travelling

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Uci Flowdea Sudjiati, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Pengusaha

Uci Flowdea Sudjiati dikenal sebagai seorang pengusaha kayu asal Surabaya yang mengawali karirnya sejak tahun 2003.

Awal bisnisnya ia hanya berhasil mengirim 1 kontainer kayu saja, namun kini perharinya ia mampu mengirim sebanyak 50 kontainer kayu bahkan bisa lebih.

Nggak cuma menjadi pengusaha kayu, ia juga memiliki bisnis bulu mata, skincare bahkan mempoduseri film lho.

2. Penyanyi

Dibalik sosoknya sebagai seorang pengusaha, ternyata Uci Flowdea juga terjun ke dunia tarik suara dengan menjadi seorang penyanyi Gospel untuk melayani Tuhan.

Ia bahkan sering berbagai antar sesama dengan memberikan sumbangan ke yayasan-yayasan yang membutuhkan dana gaes.

3. Kehidupan Pribadi

Diketahui ia merupakan seorang single mother yang memiliki dua anak gaes. Sejak awal hingga kini dirinya sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 100 lebih tas Hermes. Gak heran kalau dirinya dijuluki wanita 100 Hermes.

selain itu, ia juga sangat suka berolahraga dan menghindari makanan berminyak untuk menjaga pola hidupnya agar selalu sehat.

4. Tagih uang ke Medina Zein

Baru-baru ini nama Uci Flowdea Sudjiati mendadak, menyedot perhatian publik setelah ikut menagih uang sebesar Rp 1 M pada Medina Zein.

Hal ini diketahui setelah dirinya menuliskan di Instastories untuk menagih uang miliknya tersebut.

Diketahui ia juga menjadi salah satu korban penipuan yang dilakukan Medina Zein soal jual-beli barang-barang Hermes KW.

Dalam unggahan tersebut terlihat dirinya ingin mengembalikan tumpukan box berisi barang-barang Hermes KW yang dibelinya dari Medina dan meminta uang senilai Rp 1 M miliknya karena sudah dijanjikan oleh Medina.

Namun nampaknya Median justru belum mengembalikan sesuai janjinya dan menghindari Uci sehingga pengusaha kayu tersebut terpaksa harus menagihnya di sosmed.

5. Biodata dan Profil

- Nama Lengkap: Uci Flowdea Sudjiati

- Nama Panggung: Uci Flowdea

- Tempat tanggal lahir: Surabata, 

- Umur:  Tahun

- Agama: Kristen

- Status: Single Mother

- Nama Orangtua: Belum Diketahui

- Nama Pasangan: -

- Nama Anak: Dua anak

- Profesi: Pengusaha, Penyanyi

- Pendidikan: Belum diketahui

- Hobi: Traveling, Shopping, Fashion

- Akun Instagram: @uciflowdea

BACA JUGA: Biodata Laura Theux Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik yang Bakal Jadi Pemeran Virgin The Series

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Uci Flowdea Sudjiati, wanita 100 Hermes juga pengusaha kayu yang tagih Rp 1 M ke Medina Zein. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Uci Flowdea SudjiatiBiodata Uci Flowdea Sudjiatiprofil Uci Flowdea Sudjiatifakta Uci Flowdea Sudjiatiumur Uci Flowdea Sudjiatiagama Uci Flowdea Sudjiatipengusaha kayuwanita 100 hermespenyanyi Gospeltagih Rp 1 M ke Medina Zeincrazy rich Surabaya

Share to: