Biodata Aron Ashab Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Ganteng yang Merasa Dilecehkan Imam Darto

Biodata Aron Ashab Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Ganteng yang Merasa Dilecehkan Imam Darto

Biodata Aron Ashab Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Ganteng yang Merasa Dilecehkan Imam Darto

Foto Aron Ashab Selebgram Ganteng yang Merasa Dilecehkan Imam Darto (Foto: Instagram @aronashab)


Siapa yang belum kenal dengan Aron Ashab, selebgram ganteng yang merasa dilecehkan Imam Darto? Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umur.

Aron Ashab merupakan seorang selebgram dan juga YouTuber asal Jakarta. Aron Ashab lahir pada 15 Agustus 1993, yang berarti kini ia berumur 28 tahun. Agama yang Aron Ashab anut adalah agama Islam.

Aron Ashab dulu dikenal lewat video-video lucunya di Instagram dan YouTube. Baru-baru ini, nama Aron Ashab sedang ramai dibicarakan kerana ia mengaku berasa dilecehkan oleh host dan juga presenter Imam Darto.

Baca Juga: Biodata Imam Darto, Lengkap Umur dan Agama, Penyiar Radio yang Eksis di TV hingga YouTube

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Aron Ashab lengkap agama dan umur, selebgram ganteng yang merasa dilecehkan Imam Darto.

1. Awal Karir

Awal karir dari Aron Ashab adalah ketika dirinya membuat video-video kocak di Instagram dan YouTube sekitar tahun 2012. Lewat video-video kocaknya tersebut, Aron Ashab mulai dikenal publik.

2. Bintangi Beberapa Film

Lewat kepopulerannya tersebut, Aron Ashab mendapatkan beberapa tawaran bermain film. Yang paling terkenal adalah ketika ia berperan sebagai Ivanka Slank di film Slank Nggak Ada Matinya pada tahun 2013.

3. Merilis Beberapa Lagu

Tak hanya berakting, Aron Ashab pun telah merilis beberapa lagu. Salah satu lagu populernya adalah lagu Sesuka Hati (SKAHA) yang dirils pada tahun 2014.

4. Merasa Dilecehkan Imam Darto

Baru-baru ini, Aron Ashab mengungkapkan di insta storynya bahwa ia merasa dilecehkan oleh Imam Darto. Hal ini bermula ketika ia baru mengetahui video dari salah satu segmen acara The Comment NET TV, dimana Darto mengungkapkan bahwa bintang tamu The Comment yang paling ia tidak suka adalah Aron Ashab.

Awal mulanya sendiri adalah karena pada tahun 2014, Aron Ashab memasang budget Rp 6 juta untuk tampil di TV. Yang menurut Darto itu terlalu tinggi.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Aron Ashab Kesal dengan Imam Darto Karena Merasa Dilecehkan

5. Profil dan Biodata

- Nama lengkap: Mohammad Haeran Ashab

- Nama panggilan: Aron 

- Nama panggung: Aron Ashab

- Kota asal: Jakarta

- Tanggal lahir: 15 Agustus 1993

- Umur: 28 tahun

- Agama: Islam

- Keturunan: Arab - Belanda

- Orang Tua: Dr. Gatami Ashab, Sp.A (ayah), Secha Hanny (ibu)

- Saudara: Amalia Gamyla Ashab, Dr. Mohammad Haekal Ashab, Sp.OG, Habibie Ashab (kakak)

- Status: Belum menikah

- Pasangan/Pacar: -

- Pendidikan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia

- Pekerjaan: Selebgram, YouTuber, Penyanyi

- Akun Instagram: @aronashab

- Kanal YouTube: Aron Ashab

Baca Juga: Fakta dan Kronologi Aron Ashab Semprot Imam Darto di Sosmed, Sebut Tak Sopan

Nah, itulah biodata lengkap dari Aron Ashab selebgram ganteng yang merasa dilecehkan Imam Darto. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Aron AshabImam DartoAron Ashab dilecehkan Imam DartoAron Ashab Imam DartoAron Ashab kesal dengan Imam DartoFakta menarik Aron Ashab merasa dilecehkan Imam DartoFakta Aron Ashab merasa dilecehkan Imam DartoAwal mula kejadian Aron Ashab dilecehkan Imam DartoBiodata Aron AshabProfil Aron AshabAgama Aron AshabUmur Aron Ashab

Share to: