Fakta dan Profil Budisatrio Djiwandono, Keponakan Prabowo Subianto yang Viral di TikTok

Fakta dan Profil Budisatrio Djiwandono, Keponakan Prabowo Subianto yang Viral di TikTok

Fakta dan Profil Budisatrio Djiwandono, Keponakan Prabowo Subianto yang Viral di TikTok

Kolase Foto dan Fakta Profil Budisatrio Djiwandono, Keponakan Prabowo Subianto yang Viral di TikTok (Foto: Instagram @budidjiwandono)


Kenalan yuk dengan sosok Budisatrio Djiwandono, keponakan Prabowo Subianto yang viral di TikTok. Ini dia fakta dan profil Budisatrio Djiwandono. 

Budisatrio Djiwandono merupakan salah satu sosok keponakan Prabowo Subianto yang cukup mencuri perhatian publik. Pasalnya ia memiliki paras yang ganteng dengan postur tubuh tinggi. 

Sosok Budisatrio Djiwandono pun viral di TikTok gaes. Nggak cuma parasnya yang ganteng, Budisatrio Djiwandono juga menjadi sorotan karena menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI.

BACA JUGA: Biodata Budisatrio Djiwandono Lengkap Umur dan Agama, Anggota DPR Berparas Ganteng yang Viral di TikTok

Lalu seperti apa sih sosok Budisatrio Djiwandono? Ini dia fakta dan profil Budisatrio Djiwandono yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Profil Budisatrio Djiwandono

Budisatrio Djiwandono lahir pada 25 September 1981. Kini Budisatrio Djiwandono berusia 39 tahun dan akan genap berusia 40 tahun pada 2021. Dalam Web resmi DPR RI, Budisatrio diketahui memeluk agama Katolik gaes. 

Keponakan Prabowo Subianto

Budisatrio Djiwandono merupakan keponakan Prabowo Subianto. Ibu dari Budisatrio Djiwandono, Bianti Djiwandono merupakan kakak sulung dari Prabowo Subianto gaes. 

Latar Belakang Pendidikan

Budisatrio Djiwandono menempuh pendidikan di SMA di luar negeri, tepatnya di Berkshire School. Ia lalu melanjutkan studi S1nya di Clark University dan mengambil jurusan Government & International Relation. 

BACA JUGA:  

Karier Budisatrio Djiwandono

Budisatrio Djiwandono pernah menjabat sebagai direktur dan komisaris di berbagai perusahaan ternama. Diantaranya seperti Nusantara Pandu Energi, PT Kertas Nusantara, PT Karunia Tidar Abadai dan masih banyak lagi. 

Budisatrio Djiwandono lalu terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI di daerah pemilihan Kalimantan Timur. Ia pun terpilih menjadi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI periode 2019-2024.

Viral di TikTok

Sosok Budisatrio Djiwandono baru-baru ini viral di TikTok karena jadi pejabat tinggi yang berparas ganteng. Banyak netizen yang mengagumi sosok Budisatrio Djiwandono yang aktif di dunia politik gaes. 

Hobi olahraga juga lho

Budisatrio Djiwandono ternyata memiliki hobi berolah raga. Beberapa diantaranya seperi olah raga Basket dan Polo. Kecintaan Budisatrio Djiwandono terhadap olah raga basket juga membawanya menjadi sekretaris jendral Organisasi Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia. 

BACA JUGA: Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang VMAs 2021, Olivia Rodrigo Hingga BTS

Nah itu dia gaes profil Budisatrio Djiwandono, keponakan Prabowo Subianto berparas ganteng yang viral di TikTok. 




Budisatrio DjiwandonoUmur Budisatrio DjiwandonoAgama Budisatrio DjiwandonoBiodata Budisatrio DjiwandonoProfil Budisatrio DjiwandonoMengenal Budisatrio DjiwandonoSosok Budisatrio DjiwandonoBudisatrio Djiwandono Viral di TikTok

Share to: