Biodata Marlina Octoria Lengkap Agama dan Umur, Istri Siri Mansyardin Malik yang Ungkap Penyimpangan Seksual Suami

Biodata Marlina Octoria Lengkap Agama dan Umur, Istri Siri Mansyardin Malik yang Ungkap Penyimpangan Seksual Suami

Biodata Marlina Octoria Lengkap Agama dan Umur, Istri Siri Mansyardin Malik yang Ungkap Penyimpangan Seksual Suami

Foto Marlina Octoria, Istri Siri Mansyardin Malik yang Ungkap Penyimpangan Seksual Suami (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak biodata Marlina Octoria lengkap beserta agama dan umur, istri siri Mansyardin Malik yang ungkap penyimpangan seksual suami.

Marlina Octoria merupakan istri siri Mansyardin Malik yang kini sedang viral dan ramai dibicarakan. Hal ini dikarenakan dirinya ungkap penyimpangan seksual dari sang suami. Mansyardin Malik sendiri merupakan ayah dari Taqy Maliq.

Marlina Octoria sendiri diperkikran berumur 30-an dan menganut agama Islam. Nama asli dari Marlia Octoria adalah Marlina Octoria Kawuwung, yang diduga berasal dari Manado atau Minahasa, karena nama belakangnya.

Baca Juga: Fakta-fakta Penyimpangan Seksual Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik Seks Lewat Anal Hingga Saat Menstruasi

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Marlina Octoria lengkap agama dan umur, istri siri Mansyardin Malik yang ungkap penyimpangan seksual suami.

1. Asal Manado atau Minahasa

Diketahui dari nama aslinya, Marlina Octoria Kawuwung, Marlina Octoria merupakan wanita asli Manadao atau Minahasa. Karena Kawuwung adalah salah satu marga asli Manado atau Minahasa.

2. Menganut Agama Islam

Marlina Octoria menganut agama Islam, dimana disetiap penampilannya ia selalu mengenakan hijab dan pakaian tertutup.

3. Diduga Berprofesi Sebagai Model Majalah Dewasa

Marlina Octoria diduga berprofesi sebagai model majalah dewasa. Namun, ia membantah dugaan tersebut, dan mengatakan bahwa ia merupakan seorang model iklan.

4. Ungkap Penyimpangan Seksual Mansyardin Malik

Marlina Octoria kini sedang viral karena ia mengungkap penyimpangan seksual sang suami, Mansyardin Malik. Dimana ia berkata bahwa sang suami kerap menyuruhnya untuk berhubungan seksual meski tengah datang bulan.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Marlina Octoria Kawuwung
Nama panggilan:Marlina
Nama panggung:Marlina Octoria
Asal:Manado atau Minahasa
Umur:30-an 
Agama:Islam
Status:Menikah siri
Pasangan:Mansyardin Malik

Pekerjaan:Model

Baca Juga: Awal Mula Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik yang Diduga Lakukan Penyimpangan Seksual

Nah, itulah biodata lengkap dari Marlina Octoria, istri siri Mansyardin Malik yang ungkap penyimpangan seksual suami. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Istri siri Mansyardin MalikMarlina OctoriaMarlina Octoria ungkap penyimpangan seksual Mansyardin MalikBiodata Marlina OctoriaProfil Marlina OctoriaAgama Marlina OctoriaUmur Marlina OctoriaProfesi Marlina OctoriaMarlina Octoria KawuwungBiodata Marlina Octoria KawuwungMansyardin MalikIstri Mansyardin MalikAyah Taqy MalikMansyardin Malik digugat ceraiMansyardin Malik penyimpangan seksual

Share to: