Update Terbaru Dokter di Semarang Campurkan Sperma ke Makanan Teman Istrinya, Mengaku Senang dan Puas

Update Terbaru Dokter di Semarang Campurkan Sperma ke Makanan Teman Istrinya, Mengaku Senang dan Puas

Foto

Ilustrasi Pelecehan seskual, Update Terbaru Dokter di Semarang Campurkan Sperma ke Makanan Teman Istrinya (Foto: Freepik)


Yuk simak update terbaru dokter di Semarang, yang campurkan sperma ke makanan teman istrinya, mengaku senang dan puas gaes.

Baru-baru ini, sedang viral dan ramai dibicarakan dokter di Semarang yang campurkan sperma ke makanan teman istrinya. Pelaku tersebut diketahui berinisial DP, yang seorang dokter yang sedang menempuh Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS). Sementara itu, korbannya yang berinisial D, merupakan teman kontrakannya yang juga istri dari temannya sesama dokter.

Aksi DP pun ketahuan setelah D yang merasa curiga posisi makanannya yang selalu berubah, D pun memasang kamera tersembunyi ketika ia sedang mandi. Dan terlihat bahwa DP sedang mengintip D sedang mandi melalui ventilasi jendela dan melakukan onani. Setelah itu, DP mencampurkan spermanya ke makanan D. Kini DP pun telah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Awal Mula Pelecehan Seksual Teror Sperma di Semarang, Pelakunya Seorang Dokter Gaes

Pelaku Mengaku Senang dan Puas

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudusy mengatakan akan melakukan tes kejiwaan kepada pelaku. Karena ia mengaku merasa senang dan puas melakukan tindakan tercela tersebut. 

Aksinya tersebut telah pelaku lakukan sejak Oktober 2020. Dan menjadi sebuah kebiasaan bagi pelaku untuk mengintip korban, lalu melakukan onani dan mencampurkan spermanya ke makanan korban.

Akibat tindakannya tersebut, korban mengalami trauma mendalam dan mengalami gangguan susah tidur serta emosional. Sejak bulan Desember 2020, korban mengkonsumsi obat anti depresan yang diresepkan psikiater.

Baca Juga: Fakta Lengkap Oknum Dokter di Semarang yang Campur Sperma ke Istri Temannya

Nah, itulah update terbaru dokter di Semarang yang campurkan sperma ke makanan teman istrinya, mengaku senang dan puas. Gimana menurut kamu gaes?




Pelecehan seksual semarangteror spermadokter teror spermapelecehan seksual dokterteror sperma semarangfakta teror sperma semarangviral teror sperma

Share to: