Sabian Tama Dikabarkan Pacari TikToker Azizah Salsha aka Zize, Begini Reaksi Netizen

Sabian Tama Dikabarkan Pacari TikToker Azizah Salsha aka Zize, Begini Reaksi Netizen

Sabian Tama Dikabarkan Pacari TikToker Azizah Salsha aka Zize, Begini Reaksi Netizen

Kolase Foto Sabian Tama Dikabarkan Pacari TikToker Azizah Salsha (Foto: Instagram @sbngram)


Sabian Tama belum lama ini dikabarkan memacari TikToker cantik bernama Azizah Salsha aka Zize. Mendengar kabar tersebut, netizen pun langsung heboh dan mengungkap beragam reaksi. 

Kabar kedekatan Sabian Tama dan TikToker Azizah Salsha aka Zize terlihat dari unggahan Instagram Sabian Tama pada 20 September 2021. Dalam unggahan tersebut, Sabian Tama nampak berfoto berdampingan dengan Zize.

Sabian Tama dan Azizah Salsha nampak mengenakan pakaian senada yaitu putih. Meski sedikit buram, potret Sabian dan Zize tersebut mengisyaratkan bahwa mereka tengah menjalin hubungan spesial. 

BACA JUGA: Biodata Azizah Salsha aka Zize Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Disebut Mirip Awkarin

Pacaran dengan Zize?

Dalam potret tersebut, Putra dari mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama ini terlihat menatap Azizah Salsha dengan tatapan lembutnya. 

Sementara itu, pada potret kedua unggahan tersebut, TiKToker cantik yang ternyata anak dari politikus Andre Rosiade tersebut tengah berdiri sambil balik menatap Sabian. 

Namun sayangnya Sabian tak memberikan keterngan atau caption apapun dalam unggahan tersebut. Ia hanya menandai Zize dalam foto itu.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Azizah Salsha aka Zize, Si TikToker Cantik yang Disebut Mirip Awkarin Versi Remaja

Tanggapan dan reaksi netizen

Melihat Sabian Tama yang mengunggah foto bersama Azizah Salsha, beragam komentar dan reaksi netizen pun bermunculan, termasuk dari teman-teman Sabian sendiri. 

Beberapa netizen ikut bahagia melihat kedekatan mereka, hingga mereka juga mendoakan Sabian dan Zize. Namun di sisi lain ada juga netizen yang kecewa karena berharap Sabian bisa kembali bersama dengan Karin Novilda. 

Inilah reaksi netizen dalam unggahan Sabian Tama. 

"Selamat ya," tulis @ibrasat.

"yah, pdhal gw tim Karinsabi," ungkap @awpaheehh. 

"Demi apa sama Zize?!" tulis @jiieeel.

"Langgeng ya mas abi," ungkap @Anneeeeee._.

BACA JUGA: Biodata Sabian Tama, Lengkap Umur dan Agama, Anak Wishnutama Pacar Awkarin

Nah itulah reaksi netizen melihat Sabian Tama yang dikabarkan memacari TikToker Azizah Salsha aka Zize.




Sabian TamaAzizah SalshaAzizah Salsha aka ZizeSabian Tama dan Azizah SalshaTikToker Azizah SalshaSabian Tama Pacari Azizah SalshaSabian Tama dan Azizah Salsha PacaranSabian dan ZizeSabian dan Zize PacaranBiodata Sabian TamaBiodata Azizah SalshaUmur Azizah SalshaUmur Sabian Tama

Share to: