Biodata Thomi Baraqbah Lengkap Umur dan Agama, Aktor Asal Yogyakarta Pemeran Yudhis di Film Losmen Bu Broto

Biodata Thomi Baraqbah Lengkap Umur dan Agama, Aktor Asal Yogyakarta Pemeran Yudhis di Film Losmen Bu Broto

Biodata Thomi Baraqbah Lengkap Umur dan Agama, Aktor Asal Yogyakarta Pemeran Yudhis di Film Losmen Bu Broto

Kolase Foto dan Biodata Thomi Baraqbah, Aktor Asal Yogyakarta Pemeran Yudhis di Film Losmen Bu Broto (Foto: Instagram @thomibaraqbah)


Simak yuk biodata Thomi Baraqbah, aktor asal Yogyakarta yang jadi pemeran Yudhis di film Losmen Bu Broto gaes. 

Thomi Baraqbah merupakan aktor kelahiran 10 JUni 1999 yang kini genap berusia 22 tahun. Thomi Baraqbah diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Thomi Baraqbah dikenal sebagai seorang aktor sekaligus model. Thomi Baraqbah telah bermain dalam beberapa serial web, sinetron hingga film layar lebar gaes. 

Salah satu film yang diperankan oleh Thomi Baraqbah adalah Losmen Bu Broto yang dirilis pada 2021 ini. Ia akan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris terkenal Tanah Air dari mulai Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi, Marthino Lio, Putri Marino, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Sinopsis dan 18 Daftar Pemeran Losmen Bu Broto Lengkap Biodata, Ada Maudy Ayunda Hingga Danilla Riyadi

Seperti apa sih sosok Thomi Baraqbah? Langsung aja simak biodata Thomi Baraqbah lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Dikenal sebagai model

Thomi Baraqbah dikenal sebagai seorang model gaes. Ia kerap bekerja untuk berbagai brand ternama. Nggak cuma itu, Thomi Baraqbah juga sempat menjadi model video klip Sheila On 7 pada tahun 2018 silam. 

Mulai merambah dunia akting

Thomi Baraqbah mulai merambah ke dunia akting sejak tahun 2015 silam. Saat itu, Thomi Baraqbah melakukan debut pertamanya lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns. Ia memerankan karakter Stanley dalam sinetron tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Putri Marino, Lengkap Umur dan Agama, Istri Chicco Jericho yang Manis Banget

Bermain dalam film

Thomi Baraqbah juga mulai mendapat banyak tawaran film. Diantaranya seperti Yowis Ben, Sajen, R: Raya, Ratu & Rahasia, Matt & Mou, dan masih banyak lagi. 

Salah satu film terbaru yang melibatkan Thomi Baraqbah adalah film Losmen Bu Broto. Dalam film tersebut, Thomi Baraqbah berakting sebagai Yudhis gaes. 

Punya hobi otomotif

Pada sela-sela kesibukannya, Thomi Baraqbah memiliki hobi otomotif. Ia kerap memodifikasi mobil hingga kerap ikut balapan lho gaes. 

Profil dan Biodata Thomi Baraqbah

Nama Lengkap: 

Thomi Muhammad Yunus Baraqbah

Nama Panggilan/ Nama Panggung: 

Thomi / Thomi Baraqbah

Asal: 

Purwokerto

Tanggal Lahir: 

10 Juni 1999

Umur: 

22 tahun

Agama: 

Islam

Profesi: 

Aktor, Model

Pasangan: 

-

Hobi:

Travelling, Otomotif

Instagram: 

@thomibaraqbah

BACA JUGA: Biodata Maudy Ayunda Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik yang Baru Lulus S2 Standford University

Nah itu dia gaes biodata Thomi Baraqbah, lengkap dengan umur dan agamanya. Thomi Baraqbah merupakan aktor asal Yogyakarta yang bermain sebagai Yudhis dalam film Losmen Bu Broto.




Thomi BaraqbahBiodata Thomi BaraqbahUmur Thomi BaraqbahAgama Thomi BaraqbahProfil Thomi BaraqbahMengenal Thomi BaraqbahSiapa Thomi BaraqbahPemeran Yudhis Losmen Bu BrotoPemeran Losmen Bu Broto

Share to: