Inilah Agensi Terbaru 6 Eks Member GFRIEND, Dari Sowon Hingga Umji Gaes

Inilah Agensi Terbaru 6 Eks Member GFRIEND, Dari Sowon Hingga Umji Gaes

Inilah Agensi Terbaru 6 Eks Member GFRIEND, Dari Sowon Hingga Umji Gaes

Kolase Eks Member GFRIEND di Agensi Barunya (Foto: Instagram)


Yuk simak agensi terbaru dari 6 eks member GFRIEND, dari Sowon hingga Umji gaes.

Baru-baru ini, 3 eks member GFRIEND, Eunha, SInB dan Umji dikonfirmasi telah menandatangi kontrak dengan agensi Big Planet Made. Mereka mengikuti jejak ketiga member lainnya, Sowon, Yerin dan Yuju yang sudah mendatangi kontrak dengan agensi-agensi lainnya.

Seperti yang diketahui, kontrak semua member GFRIEND dengan Soruce Music telah berakhir pada 22 Mei 2021. Hal ini berimbas pada pembubarnya grup idola tersebut. Setelah bubar, ke 6 eks member GFRIEND menikmati masa liburan mereka. Dan satu per satu pun mulai masuk ke agensi baru.

Baca Juga: Daftar 6 Lagu GFriend yang Cocok Didengarkan Saat Musim Panas, Mana Kesukaan Mu?

Nah, buat kamu yang ingin tahu agensi terbaru dari ke 6 eks member, yuk simak agensi terbaru dari 6 eks member GFRIEND, dari Sowon hingga Umji gaes.

1. Yerin 

Pemilik nama asli Jung Ye-rin ini menjadi member atau anggota pertama dari GFRIEND yang menandatangi kontrak pasca GFRIEND bubar. Pada 17 Juni 2021, Yerin resmi bergabung bersama agensi Sublime Artist Agency (SAA), agensi yang menaungi banyak aktor dan aktris papan atas Korea, seperti Song Kang-ho dan Lim Na Young eks I.O.I.

2. Sowon (Kim So Jeong)

Sowon atau Kim So Jung merupakan leader dari GFRIEND. Ia menjadi member atau anggota kedua dari GFRIEND yang bergabung dengan agensi lain, pasca GFRIEND bubar. Pada 2 Agustus 2021, Sowon menandatangi kontrak dengan IOK Company untuk menjadi aktris.

Tak hanya itu, ia mengganti nama panggungnya ke nama aslinya Kim So Jeong. Sowon sendiri adalah nama panggungnya di GFRIEND.

Baca Juga: Ikuti Jejak Yerin, Sowon Eks GFriend Resmi Bergabung dan Menjadi Aktris di IOK Company

3. Yuju

Pemilik nama asli Choi Yu-na ini merupakan main vocal dari GFRIEND. Ia menjadi member ketiga yang bergabung dengan agensi lain, pasca GFRIEND bubar. Pada 1 September 2021, Yuju resmi bergabung bersama agensi milik Kang Daniel eks Wanna One, KONNECT Entertainment.

4. Eunha

Pemilik nama asli Jung Eun-bi ini bersama SinB dan Umji menjadi member terakhir yang bergabung dengan agensi lain pasca GFRIEND bubar. Pada 6 September 2021, Eunha bergabung bersama agensi Big Planet Made.

Bersama SinB dan Umji, Eunha akan debut sebagai trio baru dibawah naungan Big Planet Made.

5. SinB

Pemilik nama asli Hwang Eun-bi ini juga bergabung bersama agensi Big Planet Made pada 6 September 2021. Ia direncanakan akan debut sebagai trio bersama Eunha dan Umji.

6. Umji

Pemilik nama asli Kim Ye-won ini juga bergabung bersama Big Planet Made pada 6 September 2021. Agensi Big Planet Made ini sendiri sebelumnya juga berhasil mendatangkan Soyou eks Sistar.

Baca Juga: Fakta-fakta GFRIEND Akhiri Kontrak dengan Source Music, Nama Jadi Trademarks Hingga Fans Meradang

Nah, itulah  agensi terbaru dari 6 eks member GFRIEND, dari Sowon hingga Umji. Gimana, menurut kamu gaes?




Eks member GfriendAgensi eks member GfriendAgensi baru member GfriendAgensi eks anggota GfriendAgensi baru anggota GfriendAgensi baru Sowon GfriendAgensi baru Yerin GfriendAgensi baru Yuju GfriendAgensi baru Eunha GfriendAgensi baru SinB GfriendAgensi baru Umji Gfriend

Share to: