Klarifikasi Baim Wong yang Tuduh Kakek Suhud Mengemis, Tersenyum dan Tak Menyesal

Klarifikasi Baim Wong yang Tuduh Kakek Suhud Mengemis, Tersenyum dan Tak Menyesal

Klarifikasi Baim Wong yang Tuduh Kakek Suhud Mengemis, Tersenyum dan Tak Menyesal

Klarifikasi Baim Wong yang Tuduh Kakek Suhud Mengemis, Tersenyum dan Tak Menyesal (Foto: Berbagai sumber)


Trending dan jadi perbincangan, ini klarifikasi Baim Wong setelah ramai dihujat karena menegur dan menuduh Kakek Suhud mengemis. Mengaku tak menyesali perbuatannya, netizen dibuat makin panas gaes!

Baru-baru ini sedang viral dan ramai dibicarakan, Baim Wong yang menegur seorang kakek-kakek di videonya. Kakek tersebut diketahui bernama kakek Suhud. Dalam video YouTubenya, terlihat Baim Wong yang merasa kesal dan membentak kakek Suhud karena terus mengikutinya. Diketahui kakek tersebut ingin meminta Baim untuk membeli dagangannya.

Akibat aksinya tersebut, Baim Wong dihujat netizen karena tidak menghormati dan menghargai orang tua. Setelah viral, Baim Wong pun membuat sebuah video klarifikasinya.

Baca Juga: Awal Mula Kronologi Baim Wong Tegur Orang Tua Demi Konten, Trending di Twitter Gaes

Nah, buat kamu yang penasaran dengan klarifikasinya, yuk simak klarifikasi Baim Wong yang tuduh kakek Suhud mengemis dan mengaku tak menyesal.

Klarifikasi Baim Wong

Dalam video klarifikasi yang didokumentasikan kanal YouTube Sapi Saya Bundar, Baim menceritakan apa yang terjadi. Ia mengatakan bahwa ketika ia bersama Kiano sedang jalan-jalan keluar rumah sakit pasca Paula melahirkan.

Ayah dua anak ini menjelaskan bahwa seorang pria mendekatinya. Pria tersebut merupakan kakek Suhud yang disebut terus menempel dengan motornya.

"Kita lagi jalan dan dia mepet. Dan itu bahaya banget ya saya lagi bawa anak lagi," kata Baim Wong.

Dalam klarifikasinya, Baim Wong mengatakan bahwa kakek Suhud tiba-tiba minta uang kepadanya.

Hal ini tampaknya membuat suami Paula Verhoeven tersebut geram. Dia meminta netizen untuk merasakan jika berada di posisinya.

"Dia tiba-tiba minta uang sama saya. Duh ampun. Kalau misalkan bossque ada di posisi saya waktu itu. Mungkin akan presepsi beda banget sih melihat kejadian ini," lanjutnya sambil tersenyum.

Baim Wong juga mengaku tak senang dengan cara bicara Kakek Suhud saat meminta bantuan. Baim pun berusaha untuk berbicara baik-baik dengan kakek Suhud. Setelah itu ia kembali pergi.

"Waktu itu saya gak marah kok. Saya bilang, pak bukan dengan cara seperti ini ya. Saya bilang jangan. Gak baik. Dan itu gak marah-marah."

Baim juga mengungkapkan bahwa setelah pergi sehabis menegur, Kakek Suhud masih mengikuti Baim dan berteriak "Baim. Minta uang, Im!"

Baim Wong Mengaku Tak Menyesali Perbuatannya, Netizen Semakin Panas

Setelah menjelaskan kronologi yang dihadapinya saat menegur Kakek Suhud, Baim Wong bikin netizen semakin panas.

Pasalnya, Ayah Kiano ini menegaskan bahwa dia tak merasa menyesali apa yang duah dia perbuat di konten YouTubenya tersebut.

Baca Juga: Inilah Potret dan Nama Anak Kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven, Ganteng Abis Gaes!

"Tapi kembali saya tidak menyesali apa yang saya lakuin. Beneran," tegasnya.

"Tapi kalau ada pihak-pihak yang tidak suka, saya minta maaf ya. Tapi ya itu diri saya. Saya mau jadi diri saya apa adanya."

Netizen pun semakin panas mengetahui bahwa setelah menegur Kakek Suhud, dia malah membagikan uang secara acak kepada ojek online di sekitarnya.

Tak merasa bersalah, netizen juga semakin geram dengan klarifikasi Baim Wong yang tak mengungkapkan rasa bersalah.

"its his choice sih mau ngasih apa ngga tapi yang jadi masalah disini kalo emang gamau ngasih yaudah abaiin aja bapaknya, ngga perlu dijadiin content apa lagi ngasih uang ke ojol di depan si bapaknya, its so disrespectul dan secara ga langsung mempermalukan si bapak && yk its not that hard to apologize," tulis seornag netizen.

"You can just ignore him, lebih baik daripada kasar kayak gtu mana di kontenin trus muka bapaknya gk diblurr."

"Ini bukan klarifikasi tapi pembelaan diri, harusnya jadi ladang rezeki buat baim menolong orang bukan memaki orang tua, bapaknya juga jualan juz amma tinggal dibeli terus juz amanya dikasih ke yatim piatu beres loh," timpal yang lainnya.

Nah, itu dia klarifikasi Baim Wong tentang kejadian menegur seorang kakek penjual buku Juz Amma yang disebut-sebut mengemis kepadanya.




Baim tegur orang tuaBaim Wong viralBaim Wong trending TwitterBaim Wong dihujatBaim Wong permalukan orang tuaBaim Wong tegur kakekAwal mula Baim TrendingAwal Baim trending TwitterKronologi Baim trending TwitterKronologi Baim tegur kakekKlarifikasi Baim WongVideo klarifikasi Baim WongKakek SuhudKakek Suhud tidak menyesalBaim Wong tidak menyesal

Share to: