Dibantu Belanja Nikita Mirzani, Kakek yang Ditegur Baim Wong Menangis Akui Trauma Jualan Gaes!

Dibantu Belanja Nikita Mirzani, Kakek yang Ditegur Baim Wong Menangis Akui Trauma Jualan Gaes!

Dibantu Belanja Nikita Mirzani, Kakek yang Ditegur Baim Wong Menangis Akui Trauma Jualan Gaes!

Nikita Mirzani ajak Kakek Suhud Belanja (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)


Kakek Suhud yang ditegur dan dituduh mengemis oleh Baim Wong dibantu dan diajak belanja oleh Nikita Mirzani. Dalam kesempatan tersebut, kakek 70 tahun ini juga mencurahkan isi hatinya yang bersedih hingga alami trauma gaes!

Seperti yang kita ketahui, aktor dan YouTuber Baim Wong kini tengah menjadi sorotan netizen se-Indonesia karena salah satu kontennya. Dia diketahui menegur seorang kakek yang meminta bantuan dengan menawarkan dagangannya.

Dianggap mengemis karena mengikutinya terus demi harapan bantuan, ayah dua anak ini terlihat emosi dan menyebut bahwa Kakek Suhud membahayakannya dan snag anak yang tengah berkeliling menggunakan motor.

Baca Juga: Klarifikasi Baim Wong yang Tuduh Kakek Suhud Mengemis, Tersenyum dan Tak Menyesal

Tak hanya marah, suami Paula Verhoeven ini bikin netizen makin geram ketika tiba-tiba bagi-bagi uang secara random kepada driver ojol di depan Kakek Suhud setelah menegurnya.

Alhasil, nama Baim trending karena ramainya hujatan dari netizen yang menganggapnya tak menghormati dan menghargai orang tua. 

Klarifikasi, Baim Wong Akui Tak Menyesal

Setelah namanya ramai panen hujatan, Baim Wong pun melakukan klarifikasi melalui story di akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi ketika ia bersama Kiano sedang jalan-jalan keluar rumah sakit pasca Paula melahirkan.

Ayah dua anak ini menjelaskan bahwa seorang pria mendekatinya. Pria tersebut merupakan kakek Suhud yang disebut terus menempel dengan motornya.

"Kita lagi jalan dan dia mepet. Dan itu bahaya banget ya saya lagi bawa anak lagi," kata Baim Wong.

Dalam klarifikasinya, Baim Wong mengatakan bahwa kakek Suhud tiba-tiba minta uang kepadanya. Hal ini tampaknya membuat suami Paula Verhoeven tersebut geram. Dia meminta netizen untuk merasakan jika berada di posisinya.

"Dia tiba-tiba minta uang sama saya. Duh ampun. Kalau misalkan bossque ada di posisi saya waktu itu. Mungkin akan presepsi beda banget sih melihat kejadian ini," lanjutnya sambil tersenyum.

Baim Wong juga mengaku tak senang dengan cara bicara Kakek Suhud saat meminta bantuan. Baim pun berusaha untuk berbicara baik-baik dengan kakek Suhud. Setelah itu ia kembali pergi.

Baca Juga: Awal Mula Kronologi Baim Wong Tegur Orang Tua Demi Konten, Trending di Twitter Gaes

"Waktu itu saya gak marah kok. Saya bilang, pak bukan dengan cara seperti ini ya. Saya bilang jangan. Gak baik. Dan itu gak marah-marah."

Baim juga mengungkapkan bahwa setelah pergi sehabis menegur, Kakek Suhud masih mengikuti Baim dan berteriak "Baim. Minta uang, Im!"

Buka Suara, Kakek Suhud Ungkap Tak Mempet Motor Baim Wong

Aktris Nikita Mirzani pun langsung saja menemui Kakek Suhud. Dilansir dari unggahan di Instgramnya, dia menawarkan bantuan dan mengajak sang kakek berbelanja.

"Kakek Suhud, sehat? Kita belanja yuk. Mau nggak?" katanya pada 12 Oktober 2021.

Dalam pertemuan tersebut, ternyata Kakek Suhud diundang untuk ngobrol bersama dalam konten di kanal YouTube Langit Entertainment.

Dalam video yang diunggah pada 12 Oktober 2021 tersebut, Kakek Suhud menangis dan mengaku mengalami trauma gaes!

Mengetahui sosok Baim Wong yang baik dan suka menolong orang, Kakek Suhud mengaku tak pikir panjang menghampirinya menggunakan motor.

"Dia cerita yang bukan-bukan, katanya saya mepet dia. Sedangkan saya kan motornya jadul, mba," kata Kakek Suhud.

Kakek Suhud mengaku kala itu dia memohon bantuan modal untuk menjual buku-buku Juz Amma miliknya. Bukannya di bantu, sang kakek mengaku sedih melihat Baim Wong marah dan malah memberikan bantuan kepada driver ojol di hadapannya.

Meski begitu, dia mengaku sangat bersyukur karena dagangannya tiba-tiba saja dibeli oleh seseorang sebelum pulang sampai ke rumah.

Kakek Suhud Menangis Akui Alami Trauma

Sempat mengira akan dibantu Baim Wong karena citranya yang suka menolong sesama, Kakek Suhud mengaku malah mengalami trauma.

Baca Juga: Nekat Kejar Minta Bantuan Baim Wong, Ternyata Kakek Suhud Butuh Biaya Pengobatan

"Sampai sekarang saya jadi trauma. kok gini? Gak biasanya gitu," ungkap Kakek Suhud.

"Kok saya lihat waktu di HP anak-anak, bagus gitu citranya pak Baim. Kok gini sama saya. Ada apa?"

Kakek Suhud mengaku akan memaklumi jika Baim menolak permohonan bantuannya secara halus. 

Usai menjelaskan kronologinya, Kakek Suhud pun menangis. Dia mengaku banyak yang menawarinya bantuan hukum namun tak tega kepada anak-anaknya karena masalah yang berlarut-larut tersebut.

"Saya kasihan melihat anak-anak saya, mbak. Kalau udah begitu, stop aja deh gausah dagang-dagang buku lagi," katanya sambil menangis.




Baim tegur orang tuaBaim Wong viralBaim Wong dihujatBaim Wong permalukan orang tuaBaim Wong tegur kakekAwal mula Baim TrendingAwal Baim trending TwitterKronologi Baim trending TwitterKronologi Baim tegur kakekKlarifikasi Baim WongKakek SuhudUncle TeebobProfil Kakek SuhudFakta Kakek SuhudKakek Suhud Butuh Biaya PengobatanKakek Suhud Buka SuaraKakek Suhud MenangisKlarifikasi Kakek SuhudTrauma Kakek SuhudBaim Wong Kakek SuhudNikita Mirzani Kakek Suhud

Share to: