Ini Pekerjaan Ory Vitrio Abdullah, Suami Oki Setiana Dewi yang Kenalan Lewat Dude Harlino

Ini Pekerjaan Ory Vitrio Abdullah, Suami Oki Setiana Dewi yang Kenalan Lewat Dude Harlino

Ini Pekerjaan Ory Vitrio Abdullah, Suami Oki Setiana Dewi yang Kenalan Lewat Dude Harlino

Kolase Foto dan Ory Vitrio Abdullah, Suami Oki Setiana Dewi yang Kenalan Lewat Dude Harlino (Foto: Instagram @oryvitrio)


Berikut pekerjaan Ory Vitrio Abdullah, suami Oki Setiana Dewi yang ternyata kenalan lewat Dude Herlino gaes. 

Ory Vitrio Abdullah  merupakan suami Oki Setiana Dewi yang menikah pada 12 Januari 2014 gaes. Banyak yang penasaran dengan sosok Ory Vitrio Abdullah. 

Siapa sangka ternyata Ory Vitrio Abdullah dan Oki Setiana Dewi pertama kali kenalan lewat aktor sekaligus sahabat dari Ory Vitrio Abdullah, yaitu Dude Herlino.

BACA JUGA: Biodata ORY VITRIO ABDULLAH Lengkap Umur, Pendidikan, Pekerjaan dan Sumber Kekayaan

Pertama kali kenalan

Awalnya, Ory Vitrio Abdullah menonton film Ketika Cinta Bertasbih 2. Saat itulah Ory Vitrio Abdullah mengagumi sosok Oki yang memiliki akting yang baik dalam film tersebut. 

Dude Herlino lah yang saat itu pertama kali mengenalkan Ory Vitrio Abdullah dengan Oki Setiana Dewi. Saat itu, Oki lalu meminta Ory Vitrio Abdullah dan Dude Herlino untuk datang ke launching bukunya. 

Sayangnya saat itu Dude berhalangan hadir. Ory Vitrio Abdullah pun gagal untuk kenalan dengan Dude. Perkenalan itu pun kembali gagal hingga setahun lamanya. 

Akhirnya Ory Vitrio Abdullah meminta sahabat Oki, Meyda Safira untuk mengenalkan Ory Vitrio Abdullah kepada Oki. Nah dari situlah Ory mulai bisa mengubungi Oki meskipun tak mudah mendapat balasan BBM dari Oki. 

Proses perkenalan Ory Vitrio Abdullah dan Oki memang tak mulus. Namun akhirnya perjalanan cinta mereka pun berhasil hingga ke jenjang pernikahan. 

Pekerjaan Ory Vitrio Abdullah

Ory Vitrio Abdullah diketahui memiliki jiwa entrepreneur sejak sebelum menikah dengan Oki Setiana Dewi. Hingga kini, ayah dari 4 anak tersebut masih berprofesi sebagai seorang pengusaha. Ia memiliki beberapa usaha, dari mulai kuliner hingga fashion muslim. 

Ory Vitrio Abdullah dan Oki Setiana Dewi juga sering membangun usaha bersama gaes. Salah satunya adalah usaha kuliner yang mereka bangun bersama. 

BACA JUGA: Oki Setiana Dewi Dituding Jadi Istri Ketiga Mendiang Uje, Begini Klarifikasinya Gaes

Nah itu dia pekerjaan Ory Vitrio Abdullah, suami dari Ory Vitrio Abdullah yang ternyata kenalan pertama kali lewat Dude Herlino.




Ory Vitrio AbdullahPekerjaan Ory Vitrio AbdullahProfesi Ory Vitrio AbdullahProfil Ory Vitrio AbdullahUmur Ory Vitrio AbdullahBiodata Ory Vitrio AbdullahSuami Oki Setiana Dewi

Share to: