Cerita Kakek Suhud Penjual Juz Amma Disebut Baim Wong Pengemis, Ternyata Alami Pengapuran Tulang Kaki

Cerita Kakek Suhud Penjual Juz Amma Disebut Baim Wong Pengemis, Ternyata Alami Pengapuran Tulang Kaki

Cerita Kakek Suhud Penjual Juz Amma Disebut Baim Wong Pengemis, Ternyata Alami Pengapuran Tulang Kaki

Kakek Suhud Merupakan Seorang Penjual Juz Amma yang Alami Pengapuran Tulang Kaki (Foto: youtube Langit Entertainment)


Cerita Kakek Suhud, pria yang dikira mengemis oleh Baim Wong ternyata merupakan seorang penjual buku Juz Amma yang mengalami pengapuran tulang kaki gaes!

Seperti yang kita ketahui, kasus konten Baim Wong yang membuat netizen Indonesia geram terus menjadi perbincangan. Dia diketahui menegur seorang kakek yang meminta bantuan dengan menawarkan dagangannya.

Dihujat netizen, Baim Wong pun melakukan klarifikasi melalui story di akun Instagram pribadinya. Ayah dua anai ini mengatakan bahwa Kakek Suhud terus menempel dengan motornya.

Baca Juga: Baim Wong Klarifikasi Sebut Dipepet dan Diteriaki, Kakek Suhud Menangis: Motor Saya Jadul Mbak

"Kita lagi jalan dan dia mepet. Dan itu bahaya banget ya saya lagi bawa anak lagi," kata Baim Wong.

Cerita Kakek Suhud Alami Pengapuran Tulang Kaki

Berbeda klarifikasi, Kakek Suhud diundang untuk bercerita di YouTube Langit Entertainment bersama dengan Nikita Mirzani.

Dalam video yang diunggah pada 12 Oktober 2021 tersebut, Kakek Suhud mengatakan bahwa motornya sudah sangat ringkih untuk bisa memepet motor mewah milik Baim Wong.

Meski begitu, dia mengakui  menghampiri Baim Wong karena mengenal citranya sebagai sosok yang suka menolong dan berharap mendapatkan bantuan.

"Saya tau ini pak Baim Wong yang suka nolong-nolong orang. Saya susul, tapi agak lama. Dia sudah sampai (berhenti) baru saya datang," kata Kakek Suhud.

Baca Juga: Ini Pesan Anak-anak Kakek Suhud Atas Viralnya Sang Ayah Dituduh Pengemis oleh Baim Wong: Kami Sakit Hati

"Dia cerita yang bukan-bukan, katanya saya mepet dia. Sedangkan saya kan motornya jadul, mba." 

Tak hanya itu, Kakek Suhud juga mengatakan bahwa dia tidak secara tiba-tiba meminta duit kepada Baim Wong.

"Dan saya juga gak bilang 'Minta duit dong!' gak mungkin. Saya orang tua, demi Allah, saya kan orang Islam habis sholat Jumat."

Selain karena motor jadulnya, Nikita Mirzani pun juga menambahkan bahwa kaki Kakek Suhud sedang dalam pengobatan karena sakit dan pengapuran.

"Bapa ini juga kalau dibilang Baim ngejar-ngejar gak masuk akal juga. Pertama motornya Baim besar sekali cc-nya. Motor bapa juga bukan motor baru ya?" kata Nikita Mirzzani.

"Bapa ini juga, dia jalannya kurang bagus," ungkap Nikita.

Sambil menunjukkan kaki dan cara jalannya yang terpapah, Kakek Suhud mengatakan bahwa dia sudah mengalami pengapuran tulang kaki gaes!

"Iya, kaki ini. udah umur 70, pengapuran mungkin," ungkapnya.

Baca Juga: Baim Wong Sebut Kakek Suhud Mengemis, Nikita Mirzani: Netizen Indonesia Dibodohi Konten Pencitraan

"Iya. Jadi kalau dibilang Baim Wong tadi ngejar-ngejar mepet-mepet itu tak masuk akal. Jadi bapa ini juga jalannya terbata-bata" timpal Nikita Mirzani.

Nah, itu dia cerita Kakek Suhud yang dikira mengemis oleh Baim Wong. Ternyata merupakan seorang penjual buku Juz Amma yang mengalami pengapuran tulang kaki.




Baim tegur orang tuaBaim Wong viralBaim Wong permalukan orang tuaBaim Wong tegur kakekAwal mula Baim TrendingAwal Baim trending TwitterKronologi Baim trending TwitterKronologi Baim tegur kakekKlarifikasi Baim WongKakek SuhudProfil Kakek SuhudFakta Kakek SuhudKakek Suhud Butuh Biaya PengobatanKakek Suhud Buka SuaraKakek Suhud MenangisKlarifikasi Kakek SuhudTrauma Kakek SuhudBaim Wong Kakek SuhudNikita Mirzani Kakek SuhudSakit Kakek SuhudKakek Suhud Pengapur

Share to: