Fakta-fakta Rumor Kim Seon Ho Minta Sang Pacar Aborsi, Janji Dinikahkan hingga Agensi Sulit Dihubungi

Fakta-fakta Rumor Kim Seon Ho Minta Sang Pacar Aborsi, Janji Dinikahkan hingga Agensi Sulit Dihubungi

Fakta-fakta Rumor Kim Seon Ho Minta Sang Pacar Aborsi, Janji Dinikahkan hingga Agensi Sulit Dihubungi

Kolase Foto dan Fakta-fakta Rumor Kim Seon Ho Minta Sang Pacar Aborsi (Foto: Berbagai Sumber)


Aktor berinisial K tengah ramai diperbincangkan karena diduga meminta sang pacar aborsi. Berikut fakta-fakta rumor Kim Seon Ho minta sang pacar aborsi hingga berikan janji untuk dinikahi. 

Aktor berinisial K tersebut diduga adalah bintang drama Korea Home Town Cha Cha Cha yaitu Kim Seon Ho. Sayangnya, pihak agensi yang menaungi Kim Seon Ho sendiri kini masih sulit dihubungi. 

Meski belum terungkap kebenarannya, media Korea Selatan sendiri kini sudah blak-blakan memajang foto Kim Seon Ho saat mengabarkan soal rumor tersebut. 

Kronologi rumor Kim Seon Ho minta pacar aborsi

Rumor soal Kim Seon Ho berawal dari perempuan berinisial A yang mengunggah pernyataan mengagetkan soal mantan pacarnya berinisial K yang berprofesi sebagai aktor terkenal. Meski A tak terang-terangan membuka sosok K, banyak yang menduga bahwa aktor yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Dilansir dari situs Allkpop, A mengaku memiliki hubungan spesial dengan aktor K dan putus sejak empat bulan lalu. A juga mengaku sempat hamil setelah melakukan hubungan dengan sang aktor. 

Menurut dokter, A memiliki kondisi tubuh yang lemah untuk mengugurkan kandungan dan ada kemungkinan untuk sulit mengandung lagi. Untuk itulah A menceritakan kondisi tubuhnya kepada K. 

Namun kehamilan dan cerita kondisi A tersebut tak disambut baik oleh sang aktor. Aktor yang diduga Kim Seon Ho tersebut justru meminta A tetap menggugurkannya. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Kim Seon Ho Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi, Viral dan Trending di Twitter

Bukan tanpa alasan, aktor K meminta A mengugurkan kandungan karena telah terikat kontrak dan jika melanggar kontrak tersebut harus membayar uang pinalti sebesar 900 KRW atau setara dengan 10 miliar rupiah.

"Jika melahirkan sekarang, aku harus membayar ganti rugi 900 juta KRW namun kini aku tidak punya uang sebanyak itu," ungkap sang aktor sebagaimana dikutip dari tulisan netizen. 

Tak cuma itu, aktor K juga mengkhawatirkan soal popularitas dan keuangannya juga tetap mempertahankan kandungan A. 

Janjikan pernikahan

Sebelumnya, K juga sempat menjanjikan pernikahan tahun depan kepada A jika A memilih aborsi. 

"Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua ku juga? Mari kita bergerak bersama. Tahun depan," ungkap sang aktor. 

Namun sayang, janji yang dilontarka K ternyata tak terbukti. Setelah melakukan aborsi, K justru bersikap kasar kepada A. Hal tersebut berujung pada putusnya hubungan mereka. 

A tak mengungkap siapa sosok K yang dimaksud. Ia hanya mengungkap aktor K baru saja menyelesaikan drama terbarunya. Netizen pun sontak menduga bahwa aktor K adalah Kim Seon Ho. 

Rumor soal Kim Seon Ho pun diperkuat dengan beberapa media yang memajang mozaik foto Kim Seon Ho dengan artikel terkait rumor tersebut. 

BACA JUGA: Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Hometown Cha Cha Cha dan Biodata Serta Profil Singkatnya

Agensi sulit dihubungi 

Seperti diketahui, Kim Seon Ho berada di bawah naungan agensi SALT Entertainment. Agensi tersebut dikenal sangat ramah dan dekat dengan media. 

Namun, ketika rumor soal Kim Seon Ho diduga meminta sang pacar untuk aboris, pihak agensi justru sulit ditemui dan dimintai keterangan. 

BACA JUGA: Biodata Kim Seon Ho Lengkap Umur dan Agama, Aktor Korea Selatan yang Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi

Itulah fakta-fakta rumor Kim Seon Ho minta sang pacar untuk aborsi. Hingga kini belum jelas kebenaran soal rumor tersebut karena pihak agensi sendiri masih belum buka suara.




Kim Seon HoRumor Kim Seon HoKim Seon Ho AborsiFakta Rumor Kim Seon HoMantan Pacar Kim Seon HoMantan Kim Seon Ho AborsiAgensi Kim Seon HoRumor AborsiSALT EntertainmentBiodata Kim Seon HoUmur Kim Seon HoAgama Kim Seon HoProfil Kim Seon HoAwal Karir Kim Seon HoKim Seon Ho Paksa Aborsi

Share to: